Pogba Mengakui Manchester United Tampil Memalukan

CNN Indonesia | Selasa, 23/04/2019 19:56 WIB
Pogba Mengakui Manchester United Tampil Memalukan Paul Pogba mengakui Manchester United tampil buruk di markas Everton. (REUTERS/Andrew Yates)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jelang duel lawan Manchester City, gelandang Manchester United mengakui bahwa timnya tampil memalukan ketika dibantai Everton dengan skor 0-4 dalam laga Liga Inggris di Goodison Park akhir pekan lalu.

Manchester United tampil buruk dan seolah tanpa tenaga ketika menghadapi permainan Gylfi Sigurdsson dan kawan-kawan. Empat gol yang tercipta di gawang David de Gea jadi bukti buruknya penampilan Manchester United hari itu.

Pogba mengakui bahwa Manchester United tampil jauh di bawah standar dan menunjukkan performa yang memalukan di laga tersebut.


"Di ruang ganti, kami mendengar manajer berbicara, staf berbicara dan mereka berbicara dengan jujur. Mereka mengatakan apa yang terjadi di laga itu dan penampilan itu bukan penampilan yang layak dihormati dari kami."

"Apa yang kami lakukan di lapangan tidak menunjukkan rasa hormat pada rekan setim, pada staf, pada publik, pada kitman, dan semua orang. Kami tidak bisa memberikan kebahagiaan kembali pada mereka dan itulah mengapa kami marah pada diri kami sendiri," ucap Pogba dalam wawancara dengan SkySports.

Manchester United dipermalukan di markas Everton.Manchester United dipermalukan di markas Everton. (Reuters/Jason Cairnduff)

Pogba menyadari penampilan di markas Everton telah mencoreng nama besar Manchester United.

"Kami terlihat seperti tim lain di lapangan dan tentunya ini tidak bagus. Hal ini tidak bagus bagi Manchester United yang memiliki sejarah dan juga untuk suporter."

"Menelan kekalahan tentu berarti sangat buruk, terlebih ketika kami ada dalam perburuan zona empat besar," kata pemain asal Prancis ini.

Pogba Mengakui Manchester United Tampil Memalukan
Pogba lalu berharap Manchester United bisa bangkit ketika menghadapi derby lawan Manchester City.

"Segalanya berjalan ke arah yang salah namun yang terpenting adalah mental yang kami miliki di lapangan yang harus diubah."

"Saat ini semua sudah berlalu dan kami tak bisa terus berdiam di masa lalu. Kami harus berpikir untuk laga selanjutnya dan bermain lebih baik," ucap mantan pemain Juventus ini. (ptr/sry)