Daftar Belanja Pemain Man United Bocor Jelang Lawan Man City

CNN Indonesia | Rabu, 24/04/2019 15:49 WIB
Daftar Belanja Pemain Man United Bocor Jelang Lawan Man City Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengincar enam pemain musim depan. (Reuters/John Sibley)
Jakarta, CNN Indonesia -- Daftar belanja pemain yang dipersiapkan Ole Gunnar Solskjaer untuk musim depan bocor jelang laga derby Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford, Rabu (24/4) malam waktu setempat.

Setelah disingkirkan Barcelona dan kalah memalukan 0-4 dari Everton, Solskajer bersama tim pelatih Man United bekerja keras untuk menyusun daftar pemain yang ingin mereka rekrut musim depan demi memperbaiki permainan tim.

Sebelumnya, Solskjaer mengatakan musim depan Man United tidak akan merekrut hingga enam pemain. Namun, Daily Mail meyakini pelatih asal Norwegia itu memiliki daftar belanja berisikan enam pemain musim depan.


Dari Liga Inggris, Solskjaer mengincar gelandang West Ham United Declan Rice, bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka, dan penyerang muda Chelsea Callum Hudson-Odoi.

Callum Hudson-Odoi menjadi salah satu incaran Man United musim depan.Callum Hudson-Odoi menjadi salah satu incaran Man United musim depan. (REUTERS/Eddie Keogh)
Sementara tiga pemain incaran Solskjaer yang berada dari luar Liga Inggris adalah gelandang serang Atletico Madrid Saul Niguez, penyerang muda Benfica Joao Felix, kapten Sporting Lisbon Bruno Fernandes.

Keenam pemain itu diharapkan Solskjaer bisa menggantikan sejumlah pemain yang dikabarkan akan meninggalkan Man United, Paul Pogba, Juan Mata, Ander Herrera, Alexis Sanchez, hingga Marcus Rashford.

Daftar Belanja Pemain Solskjaer Bocor Jelang MU vs Man City
Di antara enam pemain incaran Solskjaer, Saul merupakan pemain termahal. Gelandang yang diharapkan bisa menggantikan peran Mata dan Herrera itu dibanderol sekitar £128 juta atau setara Rp2,3 triliun. Sedangkan Felix diklaim bernilai £105 juta atau setara Rp1,9 triliun.

Man United akan menghadapi Man City dalam upaya menembus zona Liga Champions. The Red Devils saat ini berada di posisi keenam dengan 64 poin, tertinggal tiga poin dari Arsenal. Sementara Man City wajib menang di Derby Manchester untuk menggeser Liverpool dari puncak klasemen. (har/jun)