Ronaldo Menantikan Kehadiran Guardiola di Juventus

CNN Indonesia | Kamis, 25/04/2019 18:47 WIB
Ronaldo Menantikan Kehadiran Guardiola di Juventus Pep Guardiola diklaim bakal merapat ke Juventus musim depan. (REUTERS/Lee Smith)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo yang sudah menyatakan bertahan di Juventus musim depan diklaim mengharapkan Pep Guardiola pindah ke Turin.

Marca melansir, masa depan Massimiliano Allegri di kursi pelatih Juventus kian terancam setelah kegagalan di Liga Champions musim ini. Bianconeri yang sudah diperkuat Ronaldo malah terhenti di babak perempat final.

Sempat diuntungkan dengan hasil imbang 1-1 di Amsterdam, Juventus justru menelan kekalahan 1-2 dari Ajax di Turin. De Godenzonen akhirnya berhak melaju ke semifinal bertemu dengan Tottenham Hotspur.


Hasil negatif di Liga Champions dipercaya bakal menjadi kesempatan terakhir Allegri menjabat pelatih The Old Lady meski sukses mempertahankan gelar Serie A Liga Italia.

Cristiano Ronaldo diklaim menanti kedatangan Pep Guardiola ke Juventus.Cristiano Ronaldo diklaim menyambut positif kedatangan Pep Guardiola ke Juventus. (REUTERS/Massimo Pinca)
Max Allegri sendiri mulai menangani Juventus setelah kepergian Antonio Conte pada tahun 2014. Sebanyak lima gelar Serie A telah diraih Allegri bersama Juve. Namun, ia gagal mempersembahkan gelar tertinggi di pentas Eropa.

Il Giornale mengklaim petinggi Juve tengah membidik Guardiola untuk menggantikan peran Allegri. Terlebih Guardiola juga gagal mengantar Manchester City bersaing ke laga puncak Liga Champions musim ini.

Ronaldo juga sempat diterpa rumor hengkang dari Turin setelah Juve gagal di Liga Champions. Namun, kabar miring tersebut bisa ditutup dengan rencana merekrut Guardiola yang gemilang kala melatih Barcelona.

Ronaldo Menantikan Kehadiran Guardiola di Juventus
CR7 diklaim antusias menyambut kedatangan Guardiola yang sudah mengoleksi dua gelar Liga Champions kala menangani Barca. Kehadiran Guardiola juga diprediksi akan membuat Paulo Dybala bertahan. (jun/ptr)