FOTO: Tawa Fan Tottenham, Duka Suporter Ajax

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 09/05/2019 16:06 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Suporter Tottenham Hotspur tertawa gembira di akhir laga, sedangkan suporter Ajax Amsterdam harus menelan kecewa seusai pertandingan.

Akhir pertandingan Tottenham Hotspur lawan Ajax Amsterdam pada leg kedua semifinal Liga Champions menjadi akhir yang bahagia untuk suporter Tottenham. (Reuters/Peter Cziborra)
Tottenham Hotspur melakukan salah satu misi comeback terhebat dalam sejarah Liga Champions. Mereka sudah tertinggal 0-3 dalam agregat pada awal babak kedua. (Reuters/Peter Cziborra)
Hattrick Lucas Moura kemudian memberikan kegembiraan bagi suporter Tottenham Hotspur yang menonton di London. (Reuters/Peter Cziborra)
Kegembiraan tentunya lebih dirasakan oleh suporter Tottenham Hotspur yang mendukung langsung perjuangan 'The Lilywhites' di Amsterdam. (Reuters/Tom Jacobs)
Suporter Tottenham Hotspur yang sering diejek lantaran nihil gelar dalam kurun waktu lama kini punya peluang untuk menyaksikan tim kesayangan mereka juara Liga Champions. (Reuters/Tom Jacobs)
Suporter Ajax Amsterdam sempat larut dalam kegembiraan karena sudah unggul 2-0 di babak pertama. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Pemandangan berbeda terjadi di babak kedua. Suporter Ajax Amsterdam harus menerima kenyataan pahit melihat timnya dibobol tiga kali oleh Lucas Moura. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Suporter Ajax Amsterdam tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena Ajax sudah ada di atas angin. ( REUTERS/Pascal Rossignol)
Perjalanan spektakuler Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini harus terhenti di tangan tim pembunuh raksasa lainnya, Tottenham Hotspur. (REUTERS/Pascal Rossignol)
Suporter Ajax Amsterdam mungkin harus menunggu lama lagi untuk melihat timnya bisa masuk ke final Liga Champions. Hal itu lantaran kemungkinan besar bintang-bintang Ajax bakal hijrah ke klub besar Eropa lainnya. (REUTERS/Pascal Rossignol)