FOTO: 8 Momen Penting Leg Dua Semifinal Liga Champions

AP Photo & AFP & REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 09/05/2019 14:56 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Terjadi delapan momen penting pada leg kedua semifinal Liga Champions yang melibatkan Liverpool, Barcelona, Tottenham Hotspur, dan Ajax Amsterdam.

Laga Liverpool vs Barcelona baru berjalan sekitar tiga menit, Andrew Robertson tertangkap kamera mendorong kepala Lionel Messi. Beruntung bagi Robertson wasit Cuneyt Cakir tidak melihat insiden tersebut. (Paul ELLIS / AFP)
Bek kiri Barcelona Jordi Alba (kiri) bermain buruk saat dikalahkan Liverpool 0-4. Bek timnas Spanyol itu melakukan dua blunder yang berujung dengan dua gol pertama Liverpool yang dicetak Divock Origi dan Georginio Wijnaldum. (Oli SCARFF / AFP)
Penyerang Barcelona Luis Suarez mendapat cemoohan dari puluhan ribu suporter Liverpool dengan teriakan 'Gigi' dan 'Curang'. Kenangan indah tiga musim bersama Liverpool sudah tidak berarti untuk Suarez. (Reuters/Carl Recine)
Winger Mohamed Salah menjadi sorotan karena menggunakan t-shirt bertulisan 'Jangan pernah menyerah' ketika harus absen saat Liverpool mengalahkan Barcelona. (REUTERS/Phil Noble)
Dua pemain Ajax Amsterdam Hakim Ziyech (kiri) dan Noussair Mazraoui tetap menjalani puasa saat melawan Tottenham Hotspur. Kedua pemain baru berbuka puasa saat laga di Johan Cruyff Arena berjalan 24 menit. (AP Photo/Peter Dejong)
Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino tidak bisa menahan tangis ketika The Lilywhites dipastikan lolos ke final Liga Champions usai mengalahkan Ajax Amsterdam. (REUTERS/Dylan Martinez)
Harry Kane divonis cedera cukup panjang karena cedera engkel. Namun, penyerang Tottenham Hotspur itu tertangkap kamera bisa berlari dengan kencang usai laga melawan Ajax Amsterdam berakhir. (REUTERS/Dylan Martinez)
Lucas Moura menjadi bintang kemenangan Tottenham Hotspur atas Ajax Amsterdam dengan menciptakan hattrick pada laga leg kedua semifinal Liga Champions di Johan Cruyff Arena. (Reuters/Matthew Childs)