Mike Tyson Isap Ganja di Bandara

CNN Indonesia | Kamis, 13/06/2019 08:45 WIB
Mike Tyson Isap Ganja di Bandara Mike Tyson mengisap ganja di bandara. (Jesse Grant/Getty Images for The Exchange/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mike Tyson terus menunjukkan rasa bangga dengan bisnis ganja miliknya. Ia kedapatan mengisap ganja di bandara Ronald Reagen, Virginia, Amerika Serikat.

Dikutip dari Daily Mail, seorang warga berhasil mendapatkan foto Mike Tyson tengah memegang sesuatu yang diduga selinting ganja di tangannya. Ia mengaku menghirup aroma ganja yang kuat dari arah Tyson.

"Saya melihat Mike Tyson keluar dari mobilnya dengan ganja di tangannya. Aroma tersebut sangat kuat. Saya sampai berpikir: 'Siapa yang cukup bodoh untuk mengisap ganja di Bandara?'"


"Dia terlihat marah ketika saya mengambil foto, jadi saya tidak melakukannya lagi. Tentu saja kalian tidak ingin menghadapi sisi buruk dari Mike Tyson," ucap warga tersebut.

Mike Tyson Isap Ganja di BandaraMike Tyson tertangkap kamera mengisap ganja di bandara. (Joe Scarnici/Getty Images for iHeartMedia/AFP)
Mike Tyson berhasil mengembalikan kondisi finansial ke posisi stabil lewat bisnis ganja yang ditekuni olehnya. Setelah pensiun, Tyson sempat dinyatakan bangkrut dan kesulitan uang.

Kondisi tersebut terbilang memprihatinkan lantaran Tyson adalah petinju yang dengan mudah mendapatkan banyak uang hanya dari satu pertarungan saja.

Mike Tyson Isap Ganja di Bandara
Dengan bisnis ganja, Tyson kini berhasil kembali berjaya. Ia tengah mempersiapkan resor seluas 420 hektar. Peletakan batu pertama proyek tersebut sudah dilakukan pada 2017 dan saat ini Tyson terus mengembangkan proyek itu.

Saat berkarier sebagai petinju, Mike Tyson sering disebut sebagai ikon tinju usai era Muhammad Ali berakhir. Tyson punya karakter kuat dan keganasannya di atas ring membuat ia meraih puncak popularitas. Kekalahan Tyson dari Evander Holyfield, Lennox Leiws dan petinju lainnya, nama Tyson tetap dianggap layak berada di jajaran petinju terhebat yang pernah ada. (ptr)