Rumor Tukar Guling Neymar-Bale Muncul

CNN Indonesia | Senin, 22/07/2019 17:38 WIB
Rumor Tukar Guling Neymar-Bale Muncul Neymar sudah mengungkapkan keinginan hengkang dari PSG. (REUTERS/Marko Djurica)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumor tukar guling Gareth Bale dan Neymar yang akan dilakukan Real Madrid serta Paris Saint-Germain menjadi salah satu rumor transfer pemain terbesar hari ini, Senin (22/7).

Bale dan Neymar dalam posisi sulit. Bale secara halus diminta meninggalkan Madrid setelah tidak masuk rencana permainan pelatih Zinedine Zidane. Sementara Neymar hingga kini belum mendapat pelabuhan baru setelah menyatakan ingin hengkang dari PSG.

Posisi sulit Bale dan Neymar memunculkan rumor Madrid dan PSG akan melakukan tukar guling pemain. Sport.es mengutip The Independent mengklaim sudah ada pembicaraan antara pihak Madrid dan PSG untuk pertukaran Bale dengan Neymar.


Pertukaran itu berpeluang terjadi karena Neymar merupakan salah satu incaran lama Madrid. PSG juga diyakini lebih memilih melepas Neymar ke Los Blancos untuk merusak rencana sang striker 'pulang' ke Barcelona.

Rumor Tukar Guling Neymar-Bale MunculGareth Bale dikabarkan siap dilepas Zinedine Zidane dari Real Madrid. (REUTERS/Juan Medina)
Agen Bale, Jonathan Barnett, untuk sementara membantah rumor kliennya akan ditukar dengan Neymar. Barnett mengaku tidak khawatir dengan masa depan winger 30 tahun asal Wales tersebut.

Rumor Tukar Guling Neymar-Bale Muncul
"Apa rencana saya sekarang? Saya akan duduk santai dan menyaksikan pertandingan golf. Saya tidak khawatir tentang masa depan Bale. Tanya Zidane kenapa dia begitu keras kepada Bale," ujar Barnett.

"Apakah Bale akan ke China? Ke Liga Primer Inggris? Saya tidak akan memberi informasi detail mengenai transfer yang mungkin dan tidak mungkin terjadi. Saya minta maaf," sambung Barnett.

PSG bukan satu-satunya klub besar Eropa yang menginginkan Bale. Sebelumnya, Bale juga dihubungkan dengan Bayern Munchen, Manchester United, dan kembali ke Tottenham Hotspur. (har/jal)