MU Tak Akan Finis di Empat Besar Liga Inggris

CNN Indonesia | Kamis, 15/08/2019 05:43 WIB
MU Tak Akan Finis di Empat Besar Liga Inggris Paul Merson menilai Manchester United sulit masuk empat besar. (Reuters/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan pemain Arsenal, Paul Merson meyakini Manchester United tidak akan finis di posisi empat besar pada akhir musim Liga Inggris.

Manchester United mengawali musim ini dengan kemenangan fantastis 4-0 atas Norwich City. Kemenangan tersebut membuat Setan Merah diyakini bakal menjalani musim yang mengesankan.

Namun Merson menganggap Manchester United tidak akan bisa finis di posisi empat besar.


"Saya rasa Arsenal akan menyingkirkan Manchester United."

Paul Merson yakin Arsenal bisa finis di atas Manchester United.Paul Merson yakin Arsenal bisa finis di atas Manchester United. (Owen Humphreys/PA via AP)
"Saya menilai Manchester City akan memenangkan gelar Liga Inggris, kemudian disusul Liverpool. Jika Tottenham tak menjual Christian Eriksen, maka mereka di posisi ketiga. Kemudian saya yakin Arsenal akan ada di atas Manchester United dan Chelsea," ucap Merson dalam acara The Debate, dikutip dari Express.

Legenda Manchester United, Andy Cole tak sependapat dengan penilaian Merson. Cole yakin Manchester United punya kapasitas untuk finis di posisi empat besar meski tak membahas peluang juara.
MU Tak Akan Finis di Empat Besar Liga Inggris

"Manchester United akan finis di sana. Jika Spurs kehilangan Eriksen, maka mereka yang bakal kesulitan untuk finis di posisi empat besar," ucap Cole.

Pada musim lalu, posisi empat besar Liga Inggris diisi oleh Manchester City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur. Arsenal dan Manchester United harus rela finis di luar empat besar. (ptr/bac)