Merasa Kagum, Ronaldo Penasaran Makan Bersama Messi

CNN Indonesia | Kamis, 22/08/2019 09:02 WIB
Merasa Kagum, Ronaldo Penasaran Makan Bersama Messi Ronaldo penasaran makan bersama Messi. (REUTERS/Sergio Perez)
Jakarta, CNN Indonesia -- Merasa kagum dengan sosok Lionel Messi, Cristiano Ronaldo penasaran untuk makan bersama bintang Barcelona tersebut.

Messi dan penyerang bintang Juventus itu merupakan dua rival yang selalu memperebutkan posisi terbaik di dunia. Ronaldo pun memuji La Pulga sebagai pemain yang mampu menghadirkan persaingan sehat dengannya.

"Saya tidak meragukan lagi, Messi telah membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan sebaliknya. Ketika saya memenangkan trofi, akan membuatnya terpacu, atau sebaliknya."


"Saya sangat mengagumi kariernya [Messi]. Dia pernah bicara kekecewaannya ketika saya meninggalkan Spanyol karena itu merupakan rivalitas yang amat saya apresiasi," ujar Ronaldo kepada TV1 Portugal seperti dikutip dari Mirror.

Sosok Messi tetap dikagumi Ronaldo. (Sosok Messi tetap dikagumi Ronaldo. (AP Photo/Joan Monfort)
Mantan penyerang Real Madrid itu kemudian mencontohkan sejumlah mantan atlet kelas dunia yang menjaga prestasi mereka berkat rivalitas.

"Ini merupakan rivalitas bagus, tapi tidak unik. Michael Jordan punya rivalitas di basket. Ada [mendiang] Ayrton Senna dan Alain Prost di Formula 1. Satu kesamaan dari mereka adalah persaingan yang sehat," kata Ronaldo.

Ronaldo mengakui dia tak memiliki hubungan spesial dengan Messi di luar lapangan. Namun, dia merasa hubungannya dengan Messi tetap baik.

Merasa Kagum, Ronaldo Penasaran Makan Bersama Messi
Di luar lapangan, Ronaldo mengakui ingin berteman dengan Messi.

"Saya memiliki hubungan profesional yang luar sangat bagus [dengan Messi] karena kami selalu berbagi momen yang sama selama 15 tahun."

"Kami belum pernah makan malam bersama tapi saya tidak melihat alasan untuk tidak melakukannya di masa depan. Saya tidak masalah dengan itu," ujar Ronaldo.

[Gambas:Video CNN] (bac/bac)