Ronaldo Akan Nikahi Georgina

CNN Indonesia | Selasa, 17/09/2019 03:03 WIB
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengakui punya rencana untuk menikah dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Cristiano Ronaldo berencana nikahi Georgina Rodriguez. (REUTERS/Juan Medina)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengakui punya rencana untuk menikah dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ronaldo dalam wawancara terbuka dengan jurnalis Piers Morgan pada sebuah acara televisi di Inggris yang baru akan tayang pada Selasa (17/9).

Ronaldo dan Georgina telah menjalin hubungan dengannya sejak 2016 silam. Meski belum meresmikan hubungan di pelaminan, Georgina telah memiliki seorang anak serta mengasuh tiga anak biologis Ronaldo.


Ronaldo tak segan mengungkapkan rencananya untuk menikahi sang kekasih. Namun, ia belum mau menyebutkan kapan pernikahan tersebut dilaksanakan.

Ibu Ronaldo menyetujui hubungan anaknya dengan Georgina.Ibu Ronaldo menyetujui hubungan anaknya dengan Georgina. (REUTERS/Massimo Pinca)
"Dia sangat membantu hidup saya dan tentu saja saya mencintainya. Kami tentu akan menikah suatu hari nanti. Kenapa tidak. Itu adalah keputusan bagus," kata Ronaldo seperti dikutip Metro.

Hubungan keduanya pun sudah mendapat restu dari sang ibu yang juga mengharapkan anaknya segera menikah.

[Gambas:Video CNN]
"Itu adalah mimpi ibu saya juga. Kami sudah membahasnya dan saling membuka hati," kata Ronaldo.

Pasangan tersebut kali pertama bertemu di acara Gucci. Pada saat itu Georgina bekerja sebagai asisten sales di merek ternama tersebut dan sering bertemu di berbagai acara hingga akhirnya menjalin hubungan.

Ronaldo Alam Nikahi Georgina
Ronaldo yang kini membela Juventus ikut membawa Georgina tinggal bersama di Turin, Italia, bersama kempat anaknya, Cristiano Jr (8), si kembar Eva dan Mateo (2), serta Alana Martina (1). (jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK