Messi Akan Terima Ajakan Makan Malam Ronaldo

CNN Indonesia | Kamis, 12/09/2019 20:54 WIB
Messi Akan Terima Ajakan Makan Malam Ronaldo Lionel Messi (kanan) berbincang dengan Cristiano Ronaldo jelang undian Liga Champions. (Valery HACHE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Barcelona Lionel Messi akan menerima ajakan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo untuk makan malam.

Pada bulan lalu Ronaldo mengaku kagum dengan sosok Messi. Pemain berjuluk CR7 itu juga memuji La Pulga yang bisa memberinya persaingan sehat.

Ronaldo memiliki hubungan yang baik dengan Messi. Namun tidak ada hubungan khusus di antara keduanya.


Meski demikian, selama satu dekade bersaing dengan Messi di Liga Spanyol, Ronaldo tidak pernah makan malam bersama dengan pemain asal Argentina tersebut. Ronaldo pun penasaran untuk bisa satu meja makan dengan Messi.

Hampir satu bulan rumor soal makan malam bersama itu berembus, Messi memberikan respons. Penyerang 32 tahun itu siap menerima ajakan itu jika Ronaldo benar-benar mengundangnya.

Lionel Messi mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo.Lionel Messi mengaku tidak pernah memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo (kiri). (AP Photo/Daniel Cole)
"Saya tidak tahu apakah akan ada makan malam atau tidak, karena saya tidak tahu akan seperti apa jalan kami nanti," ujar Messi kepada Sport dikutip dari FOX Sports Asia.

"Masing-masing dari kami memiliki kehidupan dan komitmen sendiri. Tapi tentu saja saya akan menerima undangan itu," ucap Messi menambahkan.

[Gambas:Video CNN]
Sejak Ronaldo tiba di Real Madrid pada 2009, Messi dan pemain 34 tahun itu kerap berbagi trofi, terutama penghargaan individu. Saat ini, Messi dan Ronaldo sama-sama mengoleksi lima trofi Ballon d'Or.

Messi Akan Terima Ajakan Makan Malam Ronaldo
"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah dengannya [Ronaldo]. Kami mungkin bukan teman baik, karena kami tidak pernah berbagi ruang ganti bersama, tapi saya selalu melihat dia di dalam perayaan penghargaan dan tidak ada masalah," tutur La Pulga.

Terakhir, Messi dan Ronaldo menghadiri malam penghargaan Pemain Terbaik UEFA saat undian fase grup Liga Champions 2019/2020 digelar.

Pada kesempatan itu bek Liverpool Virgil van Dijk terpilih sebagai pemain terbaik, sedangkan Messi jadi penyerang terbaik Liga Champions musim lalu. Sementara Ronaldo pulang dengan tangan kosong.

"Kami sebenarnya berbicara panjang di acara baru-baru ini," ujar Messi. (sry/bac)