Khabib: McGregor Tak Diterima di Rusia

CNN Indonesia | Selasa, 22/10/2019 10:10 WIB
Khabib: McGregor Tak Diterima di Rusia Khabib menyebut McGregor tidak diterima di Rusia. (Steven Ryan/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Petarung UFC Khabib Nurmagomedov menegaskan Conor McGregor tidak diterima kedatangannya di Rusia.

Sebelumnya, McGregor mengunggah foto di depan loket pengurusan visa ke Rusia. Petarung asal Irlandia itu memenuhi janjinya akan datang ke negara kelahiran Khabib.

Di Rusia, McGregor rencananya akan menggelar konferensi pers pada Kamis (24/10).


"McGregor akan bertemu dengan wartawan pada 24 Oktober. Ini adalah agenda pertama McGregor di Rusia," tulis pernyataan resmi Parimatch, perusahaan yang mendatangkan McGregor sebagai brand ambassador, dikutip dari RT.

[Gambas:Video CNN]
Dalam konferensi itu McGregor kemungkinan akan mengumumkan kepastian dirinya untuk kembali ke octagon.

McGregor kemudian menulis dalam akun Twitter menyindir perkataan Presiden UFC Dana White yang memuji Khabib. White sempat mengatakan bahwa Khabib sekarang jagoan UFC, bukan lagi McGregor.

"Siapa yang bukan jagoan? Orang-orang kamu bukannya hanya mengadakan acara tenda. Tenda di atas pasir. Tetap membuat lelucon, juara bualan," tulis McGregor.

Khabib: McGregor Tak Diterima di Rusia
Khabib kemudian membalas cuitan McGregor dengan menyindir kedatangan McGregor merupakan kegagalan.

McGregor lalu membalas komentar Khabib: "Sampai bertemu di Moskow, nona."

Khabib kembali membalas komentar McGregor tersebut: "Pemerkosa tidak diterima [di Rusia]," tulis petarung asal Rusia tersebut.

Rencana pertarungan McGregor memang belum jelas hingga saat ini. Setelah kalah dari Khabib pada tahun lalu, McGregor belum lagi naik ring.

Banyak petarung yang ingin berhadapan dengan McGregor karena petarung asal Irlandia itu diyakini masih memiliki nama besar. McGregor sendiri disebut mengincar rematch langsung lawan Khabib.

(bac/jun)