Cowboy Cerrone Patah Hidung Usai Kalah TKO dari McGregor

CNN Indonesia | Minggu, 19/01/2020 18:13 WIB
Cowboy Cerrone Patah Hidung Usai Kalah TKO dari McGregor Donald Cerrone kalah dalam 40 detik dari Conor McGregor. (AP Photo/John Locher)
Jakarta, CNN Indonesia -- Donald 'Cowboy' Cerrone dikabarkan mengalami luka patah tulang hidung dan tulang pipi usai dikalahkan Conor McGregor pada pertarungan UFC 246 di Las Vegas, Sabtu (19/1).

Dikutip dari Daily Metro, Cowboy dikabarkan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan usai kalah TKO dari McGregor. Cerrone hanya bertahan 40 detik saat melawan McGregor. Cowboy dikabarkan mengalai luka patah tulang hidung dan pipi.

Cerrone langsung mengalami pendarahan pada bagian hidung di awal-awal pertarungan. Empat kali serangan bahu yang dilakukan McGregor membuat petarung 36 tahun itu kebingungan.


"Saya belum pernah melihat seperti serangan bahu yang dia [McGregor] lakukan untuk memukul saya. Saya sempat bingung. Kemudian dia mundur, saya berdarah, dan dia menendang saya di bagian kepala," ucap Cerrone usai pertarungan.

Conor McGregor menang cepat atas Donald Cerrone di UFC 246.Conor McGregor menang cepat atas Donald Cerrone di UFC 246. (AP Photo/John Locher)
Cerrone merupakan petarung dengan jumlah pertarungan terbanyak dalam sejarah UFC. Total, petarung asal Amerika Serikat itu sudah melewati 51 pertarungan MMA dengan rekor 36 kemenangan dan 14 kali kalah.

Cowboy Patah Hidung Usai Dipukul TKO McGregor
Mengalami luka pada bagian hidung merupakan salah satu titik lemah Cowboy sepanjang kariernya. Dalam 2,5 tahun terakhir Cerrone selalu mengalami luka pada bagian hidung saat melawan Darren Till, Tony Ferguson dan terakhir McGregor.

Kekalahan dari McGregor merupakan yang ketiga beruntun bagi Cerrone di UFC. Sebelumnya, Cowboy dikalahkan Justin Gaethje dan Ferguson. Terakhir Cerrone meraih kemenangan saat melawan Al Iaquinta pada 4 Mei 2019.

[Gambas:Video CNN] (har/nva)