Tottenham Krisis Pemain, Lampard Minta Mou Jangan Cengeng

CNN Indonesia | Sabtu, 22/02/2020 11:23 WIB
Tottenham Krisis Pemain, Lampard Minta Mou Jangan Cengeng Jose Mourinho sempat mengeluhkan krisis cedera pemain di Tottenham. (AP Photo/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tottenham Hotspur mengalami krisis pemain karena cedera, pelatih Chelsea Frank Lampard meminta Jose Mourinho jangan cengeng.

Chelsea akan menjamu Tottenham pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (22/2).

Jelang pertandingan, Mourinho sempat mengungkapkan kekhawatiran karena cedera sejumlah pemain kunci di skuatnya. Lampard pun menanggapi komentar Mourinho itu terlalu berlebihan.


"Dia [Mourinho] masih memiliki sejumlah penyerang, mari sama-sama melakukannya dengan benar."

"Dele Alli masih ada selama waktu terbaiknya di Spurs. Lucas Moura mencetak hattrick di semifinal Liga Champions," kata Lampard dikutip dari Evening Standard.

Tottenham Krisis Pemain, Lampard Minta Mou Jangan CengengSon Heung Min absen hingga akhir musim karena cedera lengan. (Bradley Collyer/PA via AP)
Tottenham dipastikan tidak akan diperkuat Son Heung Min hingga akhir musim. Pemain asal Korea Selatan itu akan menjalani operasi setelah mengalami patah lengan.

Sebelum Son, striker Tottenham Harry Kane juga masih absen karena mengalami cedera robek jaringan otot hamstring. Erik Lamela juga belum siap dimainkan setelah sembuh dari cedera.

Krisis itu pun membuat pelatih yang akrab dengan panggilan Mou tersebut hanya bisa mengandalkan Moura untuk beroperasi di lini depan.

Komentar Lampard ini tampaknya sebagai balasan dari perang urat syaraf dari mantan pelatih Chelsea itu yang mengaku dibantu mata-mata untuk mengetahui strategi The Blues.

Tottenham Krisis Pemain, Lampard Minta Mou Jangan Cengeng
"Saya mendapat masukan bahwa mereka [Chelsea] akan kembali bermain dengan lima bek dan normal dilakukan ketika tidak mendapatkan hasil yang bagus," ujar Mou dikutip dari Daily Mail.

Meski demikian, dia enggan mengungkapkan mata-mata yang memberikannya informasi penting tersebut.

"Sama seperti para jurnalis mendapatkan banyak informasi dan kalian tidak akan menyebut sumbernya," kata Mou tak mau menjawab soal identitas mata-mata yang membantunya. (bac/bac)