Ronaldo Punya Penata Rambut Dadakan di Tengah Pandemi Corona

CNN Indonesia | Minggu, 05/04/2020 01:14 WIB
Ronaldo Punya Penata Rambut Dadakan di Tengah Pandemi Corona Cristiano Ronaldo percayakan kekasih jadi penata rambut di masa karantina. (Filippo Rubin/LaPresse via AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo mempercayakan sang kekasih, Georgina, sebagai penata gaya rambut dadakan di masa karantina wabah virus corona.

Dalam akun Instagram pribadinya, Ronaldo mengunggah video bersama sang kekasih. Tapi, bukan bermesraan di lokasi liburan seperti yang biasa dilakukan keduanya.

Ronaldo mempercayakan sang kekasih memotong rambutnya menggunakan clipper atau alat cukur elektronik. Georgina bahkan tampak percaya diri memangkas bagian belakang rambut Ronaldo.


Ronaldo saat ini sedang menjalani isolasi diri untuk mencegah virus corona di kampung halamannya di Madeira, Portugal.

Ronaldo Punya Penata Rambut Dadakan di Masa pandemi Corona
Ia menunda jadwal kembali ke Italia karena pandemi corona yang meluas di Negeri Pizza tersebut. Sejauh ini Italia tercatat sebagai salah satu negara dengan korban meninggal terbanyak karena Covid-19.

Klub-klub Liga Italia, termasuk Juventus, mulai mempertimbangkan pemotongan gaji pemain di masa penundaan kompetisi.

[Gambas:Instagram]

Ronaldo bersama rekan setim di Juventus sepakat gaji mereka dipotong untuk meringankan beban klub membayar gaji para staf tim. Pemotongan gaji CR7 dkk membuat klub bisa berhemat hingga 90 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Juara Liga Italia itu disebut bakal melepas Ronaldo jika ada klub yang mau mengeluarkan dana transfer senilai 70 juta euro.

Manchester United dan Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai klub yang masih tertarik mendatangkan pemain yang sudah berusia 35 tahun tersebut.

[Gambas:Video CNN] (jun/jun)