SOROT OLAHRAGA

Messi Hadapi Pemotongan Gaji hingga Nunes Disebut GOAT UFC

CNN Indonesia | Kamis, 04/06/2020 06:32 WIB
LAS VEGAS, NEVADA - JULY 06: Amanda Nunes of Brazil reacts after defeating Holly Holm of the United States during their UFC Womens Bantamweight Title bout at T-Mobile Arena on July 06, 2019 in Las Vegas, Nevada.   Sean M. Haffey/Getty Images/AFP Amanda Nunes disebut sebagai petarung terbaik sepanjang sejarah UFC. (Sean M. Haffey/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah berita menarik terjadi dalam 24 jam terakhir mulai dari Lionel Messi dan kawan-kawan kembali menghadapi rencana pemotongan gaji hingga Amanda Nunes disebut sebagai petarung terbaik sepanjang masa alias GOAT (Greatest of All Time).

Berikut sejumlah berita menarik dalam 24 jam terakhir:


1. Lionel Messi Hadapi Rencana Pemotongan Gaji


Lionel Messi dan kawan-kawan di Barcelona kembali berhadapan dengan rencana pemotongan gaji demi menyelamatkan Barcelona dari krisis finiansial.

Sebelumnya, Messi dan kawan-kawan sudah lebih dulu setuju pada langkah pemotongan gaji ketika awal kompetisi terhenti. Untuk kali ini, pemain belum memberikan jawaban.
Barcelona's Argentine forward Lionel Messi scores a penalty during the Spanish league football match between FC Barcelona and Real Sociedad at the Camp Nou stadium in Barcelona on March 7, 2020. (Photo by LLUIS GENE / AFP)Barcelona berencana kembali melakukan pemotongan gaji terhadap Messi dan kawan-kawan. (AFP/LLUIS GENE)

2. Marquez Gagal ke Ducati karena Rossi

Pengamat MotoGP, Carlo Pernat menganggap kegagalan Marc Marquez bergabung ke Ducati adalah lantaran pertikaian Marquez dengan Valentino Rossi di 2015. Saat itu, Ducati sejatinya sangat menginginkan Marquez.

"Pada 2015, Ducati dan Philip Morris [sponsor Ducati] menginginkan Marquez, tapi setelah apa yang terjadi di MotoGP Malaysia dengan Rossi, mereka menghapus Marquez," ujar Pernat kepada GP One.
GIF Banner Promo Testimoni

"Sekarang setelah kondisi berubah, saya pikir Marquez juga ingin menang dengan sepeda motor lain karena Rossi sudah melakukannya," sambung Pernat.

3. Amanda Nunes Disebut GOAT UFC

Jelang UFC 250, Amanda Nunes yang bakal berlaga mempertahankan sabuk kelas ringan UFC melawan Felicia Spencer disebut sebagai petarung putri terbaik dalam sejarah UFC alias GOAT [Greatest of All Time].

Pemilik gym American Top Team, Dan Lambert, meyakini Nunes adalah petarung putri terhebat dalam sejarah UFC. Lambert menganggap petarung asal Brasil itu sebagai GOAT (Greatest of All Time).


"Jika ada pembicaraan GOAT putri, saya pikir tidak ada nama [lain] yang bisa Anda lempar masuk pembicaraan atau argumen. Nunes saya pikir sedang berjalan ke arah perbincangan GOAT pound-for-pound, baik itu putra, putri, dan seluruh kelas. Saya pikir nama Nunes ada dalam campuran itu saat ini," ujar Lambert kepada MMA Fighting. (ptr/ptr)

[Gambas:Video CNN]