Madrid Mulai Tergila-gila dengan Mason Greenwood

CNN Indonesia | Rabu, 08/07/2020 00:19 WIB
Manchester United's Mason Greenwood celebrates scoring his side's second goal of the game during their English Premier League soccer match against Newcastle United at Old Trafford, Manchester, England, Thursday, Dec. 26, 2019. (Martin Rickett/PA via AP) Mason Greenwood dibidik Real Madrid. (Martin Rickett/PA via AP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Real Madrid mulai kepincut dengan pesona bintang muda Manchester United, Mason Greenwood, dan melupakan perburuan Paul Pogba.

Greenwood menunjukkan pesonanya sebagai pesepakbola potensial bersama MU di musim ini. Dalam 41 pertandingan di semua kompetisi musim 2019/2020, Greenwood sudah mencetak 15 gol dan memberikan 5 assist.

Performa apik Greenwood itu membuat Madrid tergila-gila dan akan memberikan penawaran kepada MU pada bursa transfer, dikutip dari Sportbible.


Media Spanyol Don Balon menyebut Presiden Madrid Florentino Perez akan menyediakan dana 100 juta euro atau setara dengan Rp1,6 triliun demi bisa membawa pemain 18 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Kualitas Greenwood bukan saja pada usianya yang masih muda serta catatan golnya di musim ini, tetapi juga pada fleksibilitasnya yang bisa dimainkan di berbagai posisi.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selain bermain di sektor sayap, Greenwood juga piawai ditempatkan sebagai penyerang tengah. Tidak hanya itu, pemain kelahiran Bradford tersebut juga memiliki dua kaki yang sama baiknya.

Tidak ada kelemahan dalam kakinya ditunjukkan Greenwood ketika MU menang 5-2 atas Bournemouth, akhir pekan lalu. Dalam pertandingan itu Greenwood mencetak dua gol dengan kaki kiri dan kanan yang sama baiknya.

Rumor Madrid menginginkan Greenwood ini bisa mengubur isu ketertarikan Los Blancos terhadap Paul Pogba yang kerap berlangsung dalam beberapa musim terakhir.

Selain sektor tengah, Madrid juga sedang mencari komposisi yang pas untuk lini depan mereka. Greenwood bisa jadi opsi yang tepat untuk Madrid mengingat Karim Benzema yang sudah berusia 32 tahun.

(sry/sry)

[Gambas:Video CNN]