SOROT OLAHRAGA

Manajer dan Pemain Liverpool Ribut, McGregor Habisi Poirier

CNN Indonesia | Sabtu, 23/01/2021 06:28 WIB
Berita sepak bola luar negeri dari Liga Inggris menjadi yang paling banyak diburu di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir. Jurgen Klopp dan sejumlah pemain Liverpool terlibat keributan usai kalah dari Burnley. (Pool via REUTERS/PETER POWELL)
Jakarta, CNN Indonesia --

Berita sepak bola luar negeri dari Liga Inggris menjadi yang paling banyak diburu di kanal olahraga CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

Keributan yang melibatkan pelatih Liverpool Jurgen Klopp serta sejumlah pemainnya usai dikalahkan Burnley 0-1 menarik minat pembaca.

Selain itu, Conor McGregor yang diprediksi habisi Dustin Poirier pada ronde pertama dalam duel UFC 257, Minggu (24/1).


1. Liverpool Kalah dari Burnley, Manajer dan Pemain Ribut

Jurgen Klopp dan pemain Liverpool terlibat kericuhan dengan manajer serta pemain Burnley dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Anfield, Jumat (22/1).

Klopp dan Sean Dyche saling berargumen di pinggir lapangan terkait pelanggaran Fabinho terhadap Ashley Barnes pada saat jeda babak pertama.

[Gambas:Video CNN]

Fabinho melanggar Barnes dalam sebuah duel yang kemudian berbuntut kartu kuning dari wasit Mike Dean untuk pemain asal Brasil.

2. Petarung Indonesia: McGregor Habisi Poirier di Ronde 1

Duel akbar UFC Conor McGregor vs Dustin Poirier diprediksi bakal berlangsung ramai. Petarung MMA Indonesia, Billy Pasulatan, menyebut McGregor bakal menghabisi Poirier di ronde pertama.

Billy memprediksi McGregor bakal mendominasi pertarungan di UFC 247. McGregor, dikatakan Billy, akan tampil dominan saat melawan Poirier.

GIF Banner Promo Testimoni

"McGregor bisa menyelesaikan Poirier dalam ronde pertama. Tapi saya berharap pertarungan bisa lebih lama biar tambah seru," ucap Billy.

3. Lechia Gdansk Pamer Tendangan Bebas Indah Egy Maulana Vikri

Lechia Gdansk memamerkan tendangan bebas akurat pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri pada sesi latihan.

Egy Maulana jadi salah satu pemain yang diunggah di Instastory Lechia karena berhasil mencetak gol lewat tendangan bebas di sesi latihan.

Tendangan bebas Egy Maulana menggunakan kaki kiri melaju deras membentuk kurva sebelum menghunjam ke pojok kanan gawang. Aksi tersebut mendapat pujian dari rekan setimnya.

(sry/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK