Khabib Benci Barcelona, Tolak Foto Bareng Fan Cilik

CNN Indonesia | Rabu, 17/02/2021 15:31 WIB
Khabib Nurmagomedov yang merupakan pendukung Real Madrid pernah menolak ajakan foto bareng seorang fan cilik penggemar Barcelona. Khabib Nurmagomedov merupakan fans Real Madrid. (Alexey NIKOLSKY / Sputnik / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Khabib Nurmagomedov pernah menolak ajakan foto bareng seorang fan cilik yang merupakan penggemar Barcelona.

Momen itu terjadi saat Khabib didatangi oleh dua orang fan cilik di sebuah tempat. Khabib lantas menerima permintaan foto dengan salah satu fan cilik tersebut.

Namun, saat diminta untuk foto bareng dengan seorang fan cilik lainnya, Khabib menolak. The Eagle menolak karena fan cilik itu merupakan pendukung Barcelona


"Tidak, tidak. Tidak dengan kamu saudaraku karena kamu pendukung Barcelona. Hanya untuk pendukung Real Madrid," ucap Khabib seraya tersenyum seperti dilansir dari Sport Bible.

Khabib kemudian menghampiri fan cilik tersebut. Petarung asal Dagestan, Rusia itu kemudian mengatakan baru mau foto bareng jika fan cilik itu mengucapkan 'Hala Madrid' slogan yang identik dengan Madrid

Dengan suara pelan, fan cilik itu kemudian mengucapkan 'Hala Madrid'. Khabib pun memenuhi permintaan fan cilik itu untuk foto bersama.

Khabib selama ini diketahui sebagai fan Los Merengues. Salah satu momen yang diingat Khabib soal sepak bola dan Madrid adalah final Liga Champions 1998 ketika Los Blancos menang berkat gol Predrag Mijatovic.

Khabib sendiri sempat digoda oleh Barcelona untuk mendukung Lionel Messi dkk. Godaan itu datang jelang laga Barcelona vs Paris Saint-Germain di 16 besar Liga Champions.

Khabib turut hadir di Camp Nou, markas Barcelona. Ia datang karena mendapat undangan dari pihak PSG.

Beberapa jam sebelum laga, Khabib memberikan dukungan ke PSG dengan menyelipkan tagar Hala Madrid, bukti dirinya adalah penggemar tim ibu kota Spanyol itu.

"Dalam perjalanan menuju Stadion Camp Nou. Ayo @psg #HalaMadrid," tulis Khabib.

Unggahan Khabib tersebut ternyata direspons akun Instagram Barcelona.

"Apakah kamu yakin? Belum terlambat untuk berubah," tulis akun resmi Blaugrana tersebut menyangkut klub yang didukung Khabib.

[Gambas:Video CNN]

(jal/osc)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK