Gane Kaget Lihat Muka Sendiri di Poster UFC Fight Night

CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 06:00 WIB
Petarung UFC, Ciryl Gane, merasa kaget melihat mukanya terpampang di poster promosi UFC Fight Night 186. Ciryl Gane akan tampil di partai puncak UFC 186. (AFP/SEYLLOU)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung UFC, Ciryl Gane, merasa kaget melihat mukanya terpampang di poster promosi UFC Fight Night 186 yang akan berlangsung Sabtu (27/2) waktu setempat.

Gane baru berada di bawah naungan UFC sejak 2019. Dalam empat pertarungan sebelumnya, Gane belum pernah bermain di kategori main event. Baru di UFC Fight Night 186 Gane menjadi salah satu petarung di partai pamungkas.

Gane yang menempati peringkat ketujuh di kelas berat UFC akan menghadapi Jairzinho Rozenstruik yang merupakan penghuni peringkat keempat kelas berat UFC.


"Saya begitu senang. Dan Anda tahu? Ada muka saya di poster, ini sungguh gila. Saya sangat senang," kata Gane dikutip dari MMA Junkie.

"Saya baru tiga tahun di MMA. Sebelumnya saya tiga tahun di muay Thai. Dalam setiap karier saya, langkah saya seperti boom, boom, boom. Anda lihat pertarungan saya sebelumnya melawan Junior Dos Santos, boom. Setelah itu ada Jairzinho, boom. Selalu seperti itu," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Gane memiliki rekor tujuh kali menang dan tidak pernah kalah. Tiga kemenangan diperoleh dengan cara KO dan tiga lainnya menggunakan kuncian. Serta satu kali membukukan kemenangan angka.

Sementara Rozenstruik mengoleksi 11 kemenangan dan satu kali kalah. Satu-satunya kekalahan dialami Rozenstruik ketika bertemu Francis Ngannou.

Jika Rozenstruik menang atas Gane, maka petarung asal Suriname itu berpeluang tampil dalam partai perebutan sabuk juara kelas berat.

Banner Testimoni

Sedangkan Gane masih mencari nama sekaligus tiket menuju ranking lima besar penantang kelas berat.

"Banyak orang di divisi ini. Jika saya menang akhir pekan ini, saya pikir saya akan menjadi bahan diskusi," ucap Gane.

[Gambas:Video CNN]



(nva/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK