Matic Minta Pogba Ikut Bayar Denda Usai Langgar Aturan di MU

CNN Indonesia | Jumat, 26/02/2021 20:36 WIB
Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta Paul Pogba untuk ikut membayar denda karena terlambat ikut pertemuan tim. Nemanja Matic kena denda gara-gara ulah Paul Pogba. (AP Photo/Dave Thompson)
Jakarta, CNN Indonesia --

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta Paul Pogba untuk membayar setengah dari denda yang ia terima karena terlambat datang ke pertemuan tim.

Sebagai pemain senior di tim, Matic termasuk sosok yang bertanggung jawab terkait penegakan aturan ini. Namun, kali ini ia jadi pihak yang bersalah karena melanggar aturan tersebut.

Sesuai kesepakatan, setiap pemain dan ofisial tidak boleh terlambat datang ke pertemuan tim. Peraturan itu berlaku untuk semua pihak, tak terkecuali pemain senior di tim.


"Saya harus mengatakan, sebelum pertandingan melawan Newcastle, saya mendenda diri saya sendiri," ujar Matic seperti dilansir Mirror.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Saya terlambat dua detik datang ke pertemuan tim, dan aturannya sama untuk siapapun. Saya harus mendenda diri saya sendiri," ia melanjutkan.

Ketimbang menanggung denda sendirian, Matic ikut menyertakan Pogba. Matic mengklaim kesalahan yang dilakukannya juga karena andil Pogba.

"Saya terlambat datang ke pertemuan tim. Di depan ruangan [rapat tim] saya berbicara dengan Paul, jadi saya akan meminta dia membayar 50 persen dari denda yang saya terima. Saya tidak tahu dia akan menerimanya [membayar denda] atau tidak."

Matic dan Pogba termasuk dalam dua pemain senior di skuad The Red Devils. Kedua pemain ini belakangan kerap diandalkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam mengarungi persaingan di pentas domestik dan Eropa.

[Gambas:Video CNN]

(jal/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK