Persebaya Lepas Hansamu Yama dan Patrich Wanggai

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 00:25 WIB
Persebaya Surabaya mengumumkan bahwa Hansamu Yama dan Patrich Wanggai tidak lagi berada dalam daftar skuad musim kompetisi 2021. Hansamu Yama tak lagi membela Persebaya Surabaya. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Jakarta, CNN Indonesia --

Persebaya Surabaya mengumumkan bahwa Hansamu Yama dan Patrich Wanggai tidak lagi berada dalam daftar skuat 'Bajul Ijo' untuk musim kompetisi 2021.

Persebaya merilis hal tersebut lewat akun instagram resmi milik mereka.

"Hansamu Yama dan Patrich Wanggai resmi tidak menjadi bagian dari tim Persebaya untuk musim 2021."


"Terima kasih banyak mas Yama dan kaka Patrich atas jasa-jasanya selama ini. Sukses selalu untuk kariernya. Salam satu nyali!" tulis Persebaya dalam unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]



Hansamu Yama bergabung dengan Persebaya pada awal musim Liga 1 2019. Sedangkan Patrich Wanggai resmi jadi pemain Persebaya pada awal 2020.

Sebelumnya, Persebaya sendiri memastikan perekrutan Satria Tama sebagai penjaga gawang baru tim tersebut.

Kompetisi sepak bola di Indonesia tengah bersiap untuk kembali bergeliat usai terhenti selama setahun akibat pandemi corona.

Tiap klub saat ini mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen pramusim Piala Menpora.

Banner Testimoni

Pelaksanaan Piala Menpora nantinya juga bakal jadi rujukan bagi pelaksanaan Liga 1 2021. Semakin baik pelaksanaan Piala Menpora, terutama dalam hal pelaksanaan protokol kesehatan di tengah pandemi, semakin besar peluang Liga 1 2021 bisa mendapat izin dan terlaksana.

(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK