Timnas Indonesia U-23 vs Bali United 5 Maret Batal

ptr, CNN Indonesia | Rabu, 03/03/2021 22:58 WIB
Laga Timnas Indonesia U-23 vs Bali United yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (5/3) juga batal digelar. Rencana uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Bali United pada 5 Maret juga batal. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah pembatalan laga Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira, duel Timnas Indonesia U-23 vs Bali United yang dijadwalkan Jumat, 5 Maret juga batal digelar.

Kepastian itu didapat lewat situs resmi Bali United. Bali United memastikan mereka tidak akan berangkat ke Jakarta pada Kamis (4/3) seperti rencana semula.

Awalnya, Bali United bakal terbang ke Jakarta pada Kamis, sehari sebelum jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Bali United digelar.


"Selamat malam. Pertandingan dengan Timnas tanggal 5 Maret dibatalkan. Jika diundur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut," ucap manajer Bali United Michael Gerald, dikutip dari situs resmi klub.

Pelatih Bali United Stefano Cugura (kanan) merayakan kemenangan bersama para pemain dan manajemen Bali United seusai penganugerahan juara Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (22/12/2019). Bali United berhasil menjadi juara Liga 1 2019 dengan total poin 64. ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/aww.Ilustrasi - Bali United batal terbang ke Jakarta. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Sebelumnya, duel uji coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira Persikabo yang harusnya berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Rabu (3/3) malam, batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari kepolisian.

Kapolsek Tanah Abang Singgih Hermawan membenarkan pembatalan laga uji coba Timnas Indonesia U-23 vs PS Tira.

"Kegiatan rencana sparring Timnas U-23 dengan Persikabo tidak kami izinkan, karena belum ada izin. Sampai setelah magrib belum ada izin, sehingga kami larang digelar," ujar Singgih Hermawan.

Banner Testimoni

"Panitia sudah bersurat, tetapi surat izin belum keluar," ucap Singgih menambahkan.

Dengan demikian, dua agenda uji coba yang sudah disusun untuk Timnas Indonesia U-23 pada pekan ini tidak bisa terlaksana.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK