Mbappe Bela Akun Suporter di Instagram

jun, CNN Indonesia | Selasa, 13/04/2021 22:07 WIB
Bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe mendukung salah satu akun suporter yang pernah disanksi Instagram. Kylian Mbappe mendukung akun suporter usai disanksi Instagram. (AP/Joan Monfort)
Jakarta, CNN Indonesia --

Bintang Paris Saint Germain Kylian Mbappe menunjukkan kerendahan hatinya dengan mendukung salah satu akun suporter yang pernah disanksi Instagram.

Tak dimungkiri saat ini Mbappe menjadi salah satu pemain paling populer di dunia. Tim raksasa Spanyol Real Madrid jadi salah satu klub yang sangat ngotot merekrutnya.

Tak ayal banyak akun di berbagai media sosial yang didedikasikan untuk mendukung Mbappe. Akun-akun ini kerap mengunggah foto maupun video aksi Mbappe.


Tak sedikit pula akun penggemar tersebut bermasalah karena melanggar aturan hak cipta. Namun, Mbappe tetap memberikan dukungan kepada salah satu akun yang sempat disanksi Instagram.

Mbappe bahkan tak sungkan mengirimkan pesan kepada akun Mbappegoals7x yang baru aktif kembali setelah sebelumnya disanksi dan kehilangan 180.000 pengikutnya.

"Selamat datang kembali! Teman saya telah mengatakan apa yang terjadi kepada akun Anda. Saya turut prihatin," tulis Mbappe.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Di balik popularitasnya, Mbappe menunjukkan kerendahan hati kepada para penggemar. Bintang internasional Prancis itu juga sering mengirimkan pesan langsung di Instagram ketika mendapat unggahan dari Mbappegoals7x.

Mbappe saat ini tengah berjuang membawa PSG lolos ke semifinal Liga Champions saat menjamu Bayern Munchen di Parc des Princes, Rabu (14/4) dini hari WIB.

PSG punya kans besar lolos ke semifinal dengan berbekal kemenangan 3-2 pada leg pertama di Allianz Arena. Mbappe sendiri mencetak dua dari tiga gol PSG ke gawang Bayern.

[Gambas:Video CNN]

(jun/sry)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK