Liverpool vs Madrid: Rencana Khusus The Reds Matikan Vinicius

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 00:10 WIB
Jurgen Klopp mengatakan Liverpool telah membuat rencana khusus untuk menghentikan Vinicius Jr. dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions. Manajer Liverpool Jurgen Klopp meminta pasukannya untuk menghentikan Vinicius. (Foto: AFP/GABRIEL BOUYS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jurgen Klopp mengatakan Liverpool telah membuat rencana khusus untuk menghentikan Vinicius Jr. dalam pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, Kamis (15/4) dini hari WIB, melawan Real Madrid.

Raksasa Spanyol memimpin 3-1 ke Anfield setelah wonderkid Brasil itu mencetak dua gol di Madrid pekan lalu, dengan Marco Asensio juga mencetak gol untuk tuan rumah.

Itu membuat Liverpool akan waspada terhadap serangan Vinicius dan Klopp mengungkapkan Liverpool akan berusaha untuk menghentikan pasokan bola ke pemain berusia 20 tahun yang sedang dalam performa terbaik tersebut.


"Saya terkesan, tidak terkejut. Dia jelas bakat yang luar biasa. Semua orang tahu itu sebelum Real Madrid mengontraknya tapi sejak itu dia menjadi lebih baik. Dan itu keren. 'Rencana khusus? Ya, sayangnya itu yang terjadi," kata Klopp dikutip dari Metro.

Klopp menyebut Vinicius memiliki sentuhan pertama yang bagus dan penyelesaian yang bagus.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Jadi ya, kami akan mencoba untuk menghindari operan ke arahnya yang sebenarnya merupakan tugas besar," ucap pelatih asal Jerman itu.

Meskipun perlu membalikkan defisit dua gol, Klopp optimistis tentang peluang Liverpool untuk melakukan comeback. Tetapi, Klopp merasa Liverpool harus meningkatkan pertahanan.

"Yang penting adalah kinerja, kami harus bermain seperti diri kami sendiri dan bermain sebaik yang kami bisa, kami harus mencoba memenangkan pertandingan dan kemudian kami akan melihat seperti apa hasilnya," kata Klopp.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK