Putra Solskjaer Menyerang Mourinho dan Son Heung Min

CNN Indonesia | Rabu, 14/04/2021 00:51 WIB
Noah, putra manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, ikut campur dalam perselisihan antara ayahnya dan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho terlibat perselisihan. (Foto: AP/Adrian Dennis)
Jakarta, CNN Indonesia --

Noah, putra manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, ikut campur dalam perselisihan antara ayahnya dan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, setelah pelatih asal Norwegia itu mengatakan tidak akan memberi makan anaknya jika menirukan cedera Son Heung Min.

"Dia selalu memberi saya makan, saya dapat meyakinkan Anda," kata pemain berusia 20 tahun itu dikutip dari Mundo Deportivo.

Perseteruan kedua manajer meletus setelah kemenangan 3-1 Setan Merah hari Minggu di Liga Premier.


Ketika itu Solskjaer mengkritik pemain depan Spurs Son Heung-min karena melebih-lebihkan pukulan yang mengenai wajahnya.

Akibatnya, gol United yang dicetak Edison Cavani dianulir oleh VAR setelah Son tampak dilanggar oleh Scott McTominay sebelum proses terjadinya gol.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Solskjaer kemudian mengatakan bahwa jika putranya, yang bermain untuk Kristiansund di negara asalnya Norwegia, jatuh seperti Son, dia tidak akan memberinya makan.

Hal itu mengundang kemarahan Mourinho, yang mengatakan ayah Son adalah ayah yang lebih baik daripada Solskjaer , tetapi Noah membela ayahnya.

"Aku tidak pernah bercinta seperti Son. Mungkin Mourinho hanya ingin mengalihkan perhatian dari fakta bahwa mereka telah kalah,"ucap Noah.

Ia menambahkan bahwa rekan satu timnya telah mengolok-oloknya atas insiden tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK