5 Tim yang Bisa Dituju Mourinho Usai Dipecat Tottenham

CNN Indonesia | Senin, 19/04/2021 20:25 WIB
Berikut lima tim yang mungkin jadi destinasi Jose Mourinho setelah dipecat Tottenham Hotspur. Jose Mourinho dipecat oleh Tottenham Hotspur. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jose Mourinho harus menerima kenyataan pahit di Tottenham Hotspur. The Special One dipecat seiring hasil buruk yang diraih oleh Tottenham di kompetisi domestik maupun Eropa.

Mourinho yang diharapkan bisa memberikan gelar untuk Tottenham justru tak bisa berbuat banyak. Mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu tak mampu membuat Tottenham konsisten bersaing di papan atas dan sudah dipastikan gagal di ajang Liga Europa.

Pemecatan yang dialami Mourinho jadi yang ketiga beruntun setelah Manchester United dan Chelsea. Namun demikian, pesona Mourinho agaknya masih akan menarik minat tim-tim besar di masa depan.


Berikut lima tim yang mungkin jadi destinasi berikutnya buat Mourinho setelah dipecat Tottenham:

1. Juventus

Juventus sedang tidak baik-baik saja bersama Andrea Pirlo. Tim asal Turin itu kesulitan untuk tampil konsisten di bawah asuhan Pirlo.

Juventus hampir pasti gagal mempertahankan scudetto yang mereka raih sembilan tahun terakhir. Di Liga Champions, langkah Juventus juga sudah dihentikan Porto di babak 16 besar.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Rapor buruk ini bukan tidak mungkin membuat manajemen Juventus akan berpaling ke pelatih lain pada akhir musim. Jika hal itu dilakukan maka Mourinho bisa menjadi salah satu kandidatnya.

2. PSG

PSG baru memulai proyek mereka bersama pelatih Mauricio Pochettino. Pochettino sendiri merupakan pelatih yang digantikan oleh Mourinho di Tottenham Hotspur.

Bersama Pochettino, PSG bukan tim yang mampu tampil konsisten di setiap laga. Namun demikian, PSG masih menjaga kans mereka untuk jadi juara di Ligue 1 dan sudah memastikan tiket semifinal Liga Champions.

Mourinho akan sulit gabung PSG jika Pochettino sukses mempersembahkan gelar Liga Champions. Namun, jika itu tidak bisa dilakukan maka kemungkinan mencari pelatih yang terbukti sudah berhasil memberikan gelar bisa jadi opsi yang mungkin dilakukan manajemen klub.

[Gambas:Video CNN]

Bayern hingga Timnas Inggris

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK