Dana White: Penonton Bebas Tanpa Masker di UFC 261

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 12:00 WIB
Presiden UFC, Dana White membebaskan penonton tidak menggunakan masker saat menyaksikan duel Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di UFC 261. Dana White sebut penonton UFC 261 boleh tak pakai masker. (AFP/Logan Riely)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden UFC, Dana White membebaskan penonton tidak menggunakan masker saat menyaksikan UFC 261 yang menampilkan duel utama Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di VyStar Veterans Memorial Arena, Florida, Sabtu (24/4) waktu setempat.

UFC 261 akan jadi ajang UFC pertama yang boleh dihadiri penonton di masa pandemi Covid-19. Tidak tanggung-tanggung, pertarungan itu akan dihadiri 15 ribu penonton.

Dana White antusias dengan pertarungan UFC yang bisa digelar di luar Las Vegas ini, karena bisa meninggalkan bubble di UFC Apex.


Kabar gembira lain yang dibagikan bos UFC itu adalah, penonton UFC 261 tidak wajib menggunakan masker.

"Di Jaksonville, semuanya terbuka kembali. Bahkan, di Vegas akan dibuka pada 1 Juni, tapi [dibuka] 100 persen pada Juli," ujar White dikutip dari Bloody Elbow.

"Masih ada beberapa hal yang akan ditetapkan. Kami masih memiliki bubble untuk para atlet, dan hal-hal seperti itu. Tetapi untuk penonton, Anda bisa memakai masker, atau tidak pakai masker. Terserah Anda, itu keputusanmu," ucap White menambahkan.

LAS VEGAS, NEVADA - DECEMBER 14: UFC welterweight champion Kamaru Usman prepares for his title defense against Colby Covington during UFC 245 at T-Mobile Arena on December 14, 2019 in Las Vegas, Nevada. Usman retained his title with a fifth-round TKO.   Steve Marcus/Getty Images/AFPKamaru Usman melakoni rematch dengan Jorge Masvidal. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)

Dalam kesempatan itu, Dana White juga menjelaskan semua karyawan termasuk petarung UFC sudah divaksinasi jelang UFC 261.

Menurut White, pihaknya sempat memiliki kendala dalam vakninasi para karyawannya. Karena, setiap pegawai UFC hanya bisa divaksin di masing-masing negara bagian.

[Gambas:Video CNN]


"Kami memastikan, semua karyawan kami yang ada di sini dengan yang di Nevada telah divaksinasi," ucap Dana White.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Duel UFC 261 akan menampilkan tiga pertarungan yang memperebutkan sabuk juara. Selain Kamaru Usman vs Jorge Masvidal di kelas welter, ada juga Zhang Weili vs Rose Namajunas di kelas strawweight putri dan Valentina Shevchenko vs Jessica Andrade di kelas terbang putri.

(sry/rhr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK