Pemilik Man Utd Minta Maaf ke Fan Soal European Super League

CNN Indonesia | Rabu, 21/04/2021 23:58 WIB
Pemilik Manchester United, Joel Glazer, mengaku bersalah atas proposal European Super League dan meminta maaf kepada fan The Red Devils. Man Utd sudah menyatakan mundur dari European Super League. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemilik Manchester United, Joel Glazer, mengaku bersalah atas proposal European Super League dan meminta maaf kepada fan The Red Devils.

Permohonan maaf Glazer yang disampaikan dalam sebuah surat terbuka dirilis setelah Man Utd memastikan mundur dari proyek liga super tersebut.

"Anda telah menampilkan bentuk penolakan terhadap European Super League, dan kami telah mendengarkan. Kami salah, dan kami ingin menunjukkan bahwa kami dapat memperbaikinya," sebut Glazer dalam surat terbuka yang dirilis situs resmi Man Utd


Glazer menyadari European Super League bukan cara tepat mempertahankan perkemangan jangka panjang sepak bola di Eropa

Pengusaha asal Amerika Serikat itu menyatakan polemik Liga Super menjadi pelajaran penting dan ingin kembali membangun kepercayaan dengan para penggemar.

Selain mengenai pengakuan salah dan permintaan maaf soal European Super League, Glazer juga menekankan masalah perubahan komunikasi dengan para penggemar.

"Kami juga menyadari bahwa kami perlu berkomunikasi lebih baik dengan Anda, para penggemar kami, karena Anda akan ada di dalam hati klub."

"Anda bisa meyakini kami akan mengambil langkah yang diperlukan untuk membangun kembali hubungan dengan pemangku kepentingan lainnya di seluruh sektor dengan tujuan bekerja sama dalam solusi untuk tantangan jangka panjang yang dihadapi piramida sepak bola," sambung Glazer.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Man Utd dan lima pendiri European Super League dari Inggris lainnya ramai-ramai menarik diri dari penyelenggaraan liga super pada Selasa (20/4) malam waktu setempat atau Rabu (21/4) dini hari waktu Indonesia.

Glazer pun menyebut akan mendukung penuh kiprah anak asuh Ole Gunnar Solskjaer pada pengujung musim ini yang masih berjuang di Liga Inggris dan Liga Europa.

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK