McGregor: Perkelahian Mayweather dan Jake Paul Memalukan

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 14:19 WIB
Petarung UFC Conor McGregor menilai perkelahian antara petinju profesional Floyd Mayweather Jr dengan youtuber Jake Paul memalukan. Conor McGregor (kanan) saat menghadapi Floyd Mayweather pada 2017 silam. (Foto: Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Petarung UFC Conor McGregor menilai perkelahian antara petinju profesional Floyd Mayweather Jr dengan YouTuber Jake Paul memalukan.

Conor McGregor ikut memberikan tanggapan terkait perkelahian petinju Floyd Mayweather Jr dengan youtuber Jake Paul yang terjadi dalam acara faceoff pertandingan tinju Mayweather melawan kakak Jake, Logan Paul.

Dalam postingan instagramnya, McGregor menilai aksi Matyweather memalukan karena melawan orang yang bukan profesional.


"Hei Leonard Ellerbe [manajer Mayweather], ada apa [dengan] Floyd? Anak itu meringkuk, tidak melawan balik sama sekali, dan Floyd masih berlarian sebagai pria tangguh, " tulis McGregor dalam akun instagramnya.

"Bocah itu sebenarnya baru saja menyelesaikan situasi kacau yang dibuat Floyd untuknya. Dia harus berterima kasih padanya. Itu memalukan! Pro dengan pro, itu memalukan," ujar McGregor menambahkan.

[Gambas:Instagram]



McGregor kemudian memperkirakan pendapatan yang dihasilkan untuk pertarungan antara Mayweather dan Logan Paul yang berlangsung 6 Juni di Stadion Hard Rock di Miami.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"[Mayweather] tidak akan mengeruk 10 M untuk laga ini dan dia tahu itu. [Mayweather vs Logan Paul] sudah gagal. Dunia sedang menonton ini di Twitter. Dia akan melawan setengah profesional yang layak dan memimpin 20 M lebih, namun ini omong kosong. Apapun cara Anda memutar ini, itu menyedihkan. Lawan seseorang secara nyata, dalam catatan Anda, atau pergilah bung," ucap McGregor.

Mayweather akan menghadapi kakak Jake Paul, Logan, dalam pertarungan tinju di Miami, pada 6 Juni mendatang.

Sementara, Conor McGregor dijadwalkan akan melakoni pertarungan jilid 3 melawan Dustin Poirier yang akan digelar di UFC 264 pada 10 Juli mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK