Jake Paul: Mayweather Kirim Orang untuk Bunuh Saya

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 14:59 WIB
YouTuber Jake Paul menduga Floyd Mayweather Jr. mengirim orang untuk membunuh dan melukai dirinya setelah terjadi keributan di Miami, AS. Jake Paul berkelahi dengan Floyd Mayweather JR. (Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

YouTuber Jake Paul menduga Floyd Mayweather Jr. mengirim orang untuk membunuh dan melukainya setelah terjadi keributan dalam sebuah sesi faceoff antara petarung berjuluk Money itu dengan Logan Paul di Miami, Amerika Serikat.

Dalam momen tersebut, Jake yang merupakan adik dari Logan, mengambil topi Mayweather sehingga membuat keadaan memanas.

Setelah itu Jake diketahui mengalami luka pada mata dan mulut.


Drama tak sampai di situ, Jake kemudian mengunggah cuitan mengenai dugaan ada orang-orang suruhan Mayweather yang berniat mencelakai dirinya.

"Kabar yang beredar Floyd mengirim orang untuk membunuh atau melukai saya jika saya mati.......saya mati untuk topi," cuit Jake.

Sebelumnya Mayweather juga sempat terekam mengancam Jake secara verbal dalam sebuah video yang viral di media sosial.

Petinju dengan rekor 50 kali naik ring tanpa kalah itu menyebut bakal membunuh Jake karena dianggap tidak menaruh hormat dan respek.

Cuplikan video keributan Mayweather dengan Jake seketika viral. Sementara Jake mengaku luka yang ada di muka bukan lantaran serangan Mayweather melainkan pengawal mantan juara dunia tinju tersebut.

Mayweather dijadwalkan bakal bertemu Logan dalam pertarungan yang digelar pada Juni 2021.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sama seperti Jake, Logan juga semula dikenal sebagai YouTuber. Logan baru sekali naik ring pada 2019 lalu ketika kalah dari YouTuber lain bernama tenar KSI.

Sementara Jake memiliki rekor tarung lebih bagus yakni selalu menang dari tiga kali naik ring, termasuk kemenangan TKO atas mantan petarung UFC Ben Askren.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK