Usai Dibogem, Jake Paul Tidak Kapok Ledek Mayweather

CNN Indonesia | Jumat, 07/05/2021 17:52 WIB
Setelah mendapat luka di mata dan bibir dalam perkelahian di sebuah sesi faceoff, Jake Paul terlihat tidak kapok meledek Floyd Mayweather Jr. Floyd Mayweather Jr. terlibat keributan dengan Jake Paul. Christian Petersen/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia --

Setelah mendapat luka di mata dan bibir dalam perkelahian di sebuah sesi faceoff, Jake Paul terlihat tidak kapok meledek Floyd Mayweather Jr.

Sosok yang tenar melalui YouTube itu seperti kian semangat mencibir Mayweather. Jake yang mendapat pukulan setelah mengambil topi Mayweather bahkan kemudian mengubah nama akun Twitternya menjadi 'GOTCHA HAT'.

Selain itu Jake juga merilis penjualan pernak-pernik seperti stiker, topi, gelas, stiker, kaus, dan sweter bertuliskan 'gotcha hat' yang dibanderol dari US$7 hingga US$47.


Keributan Mayweather dengan Jake setelah insiden pencurian topi itu terjadi setelah sesi faceoff antara Mayweather dan kakak Jake, Logan Paul.

Dalam sebuah video di akun Instagram diketahui Jake mengalami lebam di mata kiri dan mulutnya berdarah. Namun Jake membantah terkena pukulan Mayweather.

Jake menyebut salah satu dari 30 pengawal Mayweather yang justru melepaskan bogem kepadanya.

Jake merupakan YouTuber yang tengah naik daun di atas ring tinju setelah mengoleksi kemenangan dari tiga pertarungan.

Pria 24 tahun itu mengawali karier di dunia tinju dengan kemenangan atas YouTuber lain bernama AnEsonGib. Jake kemudian menganvaskan mantan pemain NBA, Nate Robinson. Terakhir Jake menang TKO atas mantan petarung UFC, Ben Askren.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Belum diketahui pertarungan selanjutnya Jake, sementara Mayweather diagendakan bertemu dengan Logan pada Juni mendatang.

Rekor tinju Logan tidak sebagus Jake. Logan baru sekali naik ring dan menelan kekalahan dari YouTuber KSI.

[Gambas:Video CNN]

(nva/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK