Zidane: Hazard Minta Maaf Soal Tertawa Saat Madrid Kalah

ptr, CNN Indonesia | Sabtu, 08/05/2021 22:24 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan Eden Hazard sudah minta maaf terkait insiden tertawa di markas Chelsea, Stamford Bridge. Zinedine Zidane menyebut Eden Hazard sudah minta maaf. (REUTERS/TOBY MELVILLE)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyatakan Eden Hazard sudah minta maaf terkait insiden tertawa di markas Chelsea, Stamford Bridge.

Zidane tak mau isu Hazard tertawa terus mengganggu fokus Los Blancos menghadapi La Liga. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Madrid hanya tinggal berharap bisa meraih trofi juara di Liga Spanyol.

"Hazard tahu hal yang harus dia akukan di lapangan dan pasti dia akan melakukannya. Kami sudah berbicara setelah pertandigan dan dia menyatakan minta maaf atas reaksi yang ada [Hazard tertawa], pada saya, klub, dan juga para pemain."


"Hal itu sudah selesai dan kami harus kembali fokus. Dia sudah minta maaf, dia tidak melakukan hal itu dengan sengaja serta tidak bermaksud menyakiti siapapun. ucap Zidane seperti dikutip dari Metro.

Madrid akan menghadapi Sevilla pekan ini dalam salah satu duel krusial yang bakal mempengaruhi perburuan titel La Liga musim ini. Zidane yakin Hazard bakal berjuang keras untuk membantu Madrid meraih hasil bagus di akhir musim.

Real Madrid's French coach Zinedine Zidane reacts during the UEFA Champions League first leg quarter-final football match between Real Madrid and Liverpool at the Alfredo di Stefano stadium in Valdebebas in the outskirts of Madrid on April 6, 2021. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP)Zidane tak ingin insiden Hazard tertawa mengganggu Real Madrid di akhir musim. (AFP/GABRIEL BOUYS)

"Dia [Hazard] adalah pemain Real Madrid dan akan bertarung demi Real Madrid," kata Zidane.

Hazard dapat sorotan tajam setelah ia tertangkap kamera sedang bersenda gurau dengan Kurt Zouma dan Edouard Mendy di lapangan usai laga semifinal Liga Champions.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sikap Hazard dinilai tak layak karena Madrid baru saja kalah dan tersingkir dari semifinal Liga Champions. Hazard sendiri jadi pemain inti di laga itu namun tak mampu menolong Los Blancos mencetak gol ke gawang Chelsea yang merupakan mantan klubnya.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK