Alasan Mike Tyson Tak Mau Lawan Logan dan Jake Paul

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 09/05/2021 05:15 WIB
Mike Tyson menegaskan tak berminat untuk menghadapi bintang Youtube yang kini jadi petinju profesional, Logan Paul dan Jake Paul. Mike Tyson tak berminat melawan Paul bersaudara. (Willy Sanjuan/Invision/AP/Willy Sanjuan)
Jakarta, CNN Indonesia --

Mike Tyson menegaskan tak berminat untuk menghadapi bintang Youtube yang kini jadi petinju profesional, Logan Paul dan Jake Paul.

Logan Paul dan Jake Paul terus jadi sorotan dalam setahun terakhir berkat keseriusan mereka tampil di dunia tinju profesional. Kehebohan terakhir terjadi ketika Jake Paul terlbat keributan dengan Floyd Mayweather dalam sesi konferensi pers persiapan pertandingan Mayweather lawan Logan Paul.

Mike Tyson yang saat ini kembali aktif bertinju untuk laga ekshibisi mengaku bahwa dirinya tidak berminat untuk melawan dua bersaudara tersebut.


"Tidak, saya menyukai kedua orang itu. Saya menyukai kedua orang itu," ucap Mike Tyson pada TMZ Sports, dikutip dari Mirror.

Meski menyukai Paul bersaudara, Mike Tyson tetap merasa Paul bersaudara tidak akan mampu menaklukkan Floyd Mayweather. Setelah Mayweather menghadapi Logan Paul 6 Juni mendatang, Mayweather disebut akan duel lawan Jake Paul.

ATLANTA, GEORGIA - APRIL 17: Jake Paul reacts after knocking down Ben Askren in their cruiserweight bout during Triller Fight Club at Mercedes-Benz Stadium on April 17, 2021 in Atlanta, Georgia.   Al Bello/Getty Images for Triller/AFP (Photo by AL BELLO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)Jake Paul berhasil mengalahkan mantan petarung UFC, Ben Askren dalam duel tinju. (Getty Images via AFP/AL BELLO)

"Tidak, dia [Jake Paul] akan dikalahkan dengan sangat telak [oleh Mayweather]," tutur Mike Tyson.

Beberapa bulan lalu, Mike Tyson memang sempat menyatakan bahwa sosok seperti Logan Paul dan Jake Paul menyelamatkan reputasi tinju yang terus tergerus oleh olahraga bela diri lain terutama UFC.


Mike Tyson sendiri bertekad untuk lebih aktif dalam tinju ekshibisi tahun ini. Namun sudah lima bulan berjalan di tahun 2021, Mike Tyson belum menentukan lawan pasti setelah sebelumnya nama Evander Holyfield sempat disebut jadi lawan."Tinju adalah olahraga yang sekarat. UFC terus menghajar tinju. Tinju akhirnya bisa bangkit berkat kehadiran petinju youtuber," ucap Mike Tyson.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK