Prediksi Manchester United vs Liverpool di Liga Inggris

jun, CNN Indonesia | Kamis, 13/05/2021 09:10 WIB
Bigmatch Liga Inggris yang melibatkan Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Jumat (14/5) dini hari WIB, diprediksi sengit. Liverpool bakal tampil habis-habisan lawan Manchester United. (AP/Paul Ellis)

Man Utd vs Liverpool Imbang (Juprianto Alexander)

Duel kali ini akan penuh dengan balutan gengsi. Man Utd jelas tak mau kalah dari Liverpool meski musim ini sudah 'selesai' buat The Red Devils.

Man Utd akan berupaya sekuat tenaga untuk mengalahkan Liverpool. Di kubu Liverpool, Salah dkk membidik tiga poin demi menjaga kans lolos ke Liga Champions.


Aroma gengsi membuat duel kali ini bakal berjalan sengit. Namun begitu, saya memprediksi kedua tim akan bermain imbang 1-1.

Man United Menang Lawan Liverpool (Surya Sumirat)

Manchester United bangkit dari kekalahan melawan Leicester City saat bersua Liverpool. Kali ini Ole Gunnar mengombinasikan pemain inti dan pemain pelapis.

Lewat kombinasi itu Setan Merah tampil lebih apik. Meski demikian, Man United harus mengakui keunggulan tim tamu dalam penguasaan bola.

Bahkan, Liverpool bisa unggul lebih dahulu atas Man United. Akan tetapi, dengan keberuntungan, tuan rumah bisa berbalik menang 2-1.

Manchester United Menang 2-0 Atas Liverpool ( M Rizki Haerullah)

Manchester United akan bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan melawan Liverpool. Selain ingin bangkit dari kekalahan melawan Leicester, pertandingan melawan Liverpool memiliki gengsi tersendiri.

Kemenangan juga sangat penting bagi Manchester United untuk mengamankan posisi runner up klasemen Liga Inggris.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Sementara Liverpool dalam tren yang bagus dalam beberapa pertandingan terakhir, meskipun Liverpool di bawah Klopp belum pernah menang di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris.

Saya memprediksi Manchester United akan menang atas Liverpool dengan skor 2-0.

Seri, Liverpool Terancam (Nova Arifianto)

Liverpool bakal berupaya memenangkan pertandingan dengan hasil tiga poin di Old Trafford demi tiket Liga Champions. Kekuatan terbaik The Reds bakal menjadi ancaman bagi tuan rumah yang sudah pasti finis empat besar.

Gelar juara sudah diambil Man City, tiket Liga Champions sudah di tangan sehingga satu-satunya motivasi Man Utd adalah gengsi. Performa tim utama Man Utd jadi pertaruhan akhir musim.

Saya prediksi Man Utd vs Liverpool di Liga Inggris berakhir imbang 2-2.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jun)
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK