Jagiellonia vs Lechia: VAR Hapus Senyum Egy di Akhir Musim

CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 20:29 WIB
Lechia Gdansk yang diperkuat Egy Maulana Vikri gagal memenangkan pertandingan terakhir Liga Polandia karena dua gol dianulir oleh VAR. Penyerang muda timnas Indonesia Egy Maulana Vikri tampil pada laga terakhir Liga Polandia. Foto: (AP Photo/Aaron Favila)
Jakarta, CNN Indonesia --

Lechia Gdansk yang diperkuat pemain muda Indonesia Egy Maulana Vikri gagal memenangkan pertandingan terakhir Liga Polandia musim ini usai tumbang 1-2 dari Jagiellonia Bialystok, akibat dua gol yang digagalkan oleh VAR.

Bertanding di Stadion Miejski, Minggu (16/5), Lechia Gdansk tumbang 1-2 pada pertandingan penutup Ekstraklasa Polandia musim ini.

Dalam pertandingan ini, Lechia tertinggal pada menit kesembilan lewat gol Jakov Puljic.


Lechia sejatinya mampu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-31 lewat Flavio Paixao, namun gol tersebut dianulir karena penyerang Portugal itu tertangkap kamera melakukan handball terlebih dahulu.

Lechia kemudian akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Karol Vila lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Sayangnya, pada menit ke-78, Lechia kembali tertinggal 1-2 melalui gol Tomas Prikryl. Untuk menambah daya serang, Lechia memasukkan Egy Maulana Vikri menggantikan Zarko Udovicic pada menit ke-85.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Dan, pada menit ke 90+3, Lechia sejatinya mampu berhasil menyarangkan bola ke gawang Jagiellonia. Sayang, gol tersebut kembali dianulir oleh VAR karena Flavio Paixao lebih dulu terjebak offside.

Lechia pun kalah dengan skor 1-2 dari Jagiellonia di laga penutup musim ini.

Sementara bagi Egy, ini merupakan penampilannya yang ketujuh bersama Lechia di Liga Polandia, musim ini. Total Egy tampil selama 77 menit dari tujuh pertandingan yang dilakoni.

[Gambas:Video CNN]



(ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK