Man Utd vs Fulham: Solskjaer Harap Suporter Tak Rusuh

ptr, CNN Indonesia | Senin, 17/05/2021 21:30 WIB
Ole Gunnar Solskjaer berharap pendukung Manchester United tidak membuat masalah saat Old Trafford kembali resmi dibuka Ole Gunnar Solskjaer berharap laga Man Utd vs Fulham bisa berjalan lancar. (AP/Nick Potts)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap pendukung 'Setan Merah' tidak membuat masalah saat Old Trafford kembali resmi dibuka untuk penonton.

Laga Man Utd vs Fulham tak lagi krusial bagi kedua tim namun duel ini penting mengingat ini adalah kali pertama Old Trafford bakal dihadiri penonton. Pemerintah Inggris telah melonggarkan aturan Covid-19 dan kini 10 ribu fan bakal diperbolehkan hadir di Old Trafford.

"Saya mengenal penggemar Manchester United, mereka adalah penggemar terbaik yang saya miliki dan saya punya hubungan bagus dengan mereka."


"Mereka tahu caranya mendukung tim jadi saya yakin mereka datang tidak untuk membuat masalah," ucap Solskjaer dikutip dari Manchester Evening News.

Dalam beberapa pekan terakhir, pendukung Manchester United memang aktif menyuarakan protes terhadap Keluarga Glazer sebagai pemilik Manchester United. Protes itu bahkan membuat laga Man Utd vs Liverpool sempat mengalami penundaan.

Manchester United fans let off flares and hold a banner as they protest against the Glazer family, the American owners of Manchester United, before their English Premier League soccer match against Liverpool at Old Trafford stadium in Manchester, England, Thursday, May 13, 2021. (AP Photo/Jon Super)Suporter Manchester United sering unjuk rasa menentang Glazer dalam beberapa pekan terakhir. (AP/Jon Super)

Solskjaer berharap momen duel Man Utd vs Fulham bisa membuat penggemar dan klub bersatu kembali.

"Kita semua sudah menunggu lama agar penggemar bisa kembali ke stadion. Tentu bukan sebuah pemandangan yang menyenangkan melihat klub dan fans tidak bersatu. Karena itu kami berharap pada Selasa nanti jadi hari yang positif dan kita semua bisa maju bersama melihat permainan sepak bola yang bagus."

Banner Video Highlights MotoGP 2021

"Tugas saya adalah mempersiapkan tim agar bermain baik dan mereka [penggemar] bisa menikmati hari karena penting melihat tim dan penggemar berkumpul dan menikmati momen kebersamaan," kata Solskjaer.

Solskjaer kemungkinan besar masih akan melakukan rotasi pemain mengingat Manchester United akan menghadapi final Liga Europa pada 26 Mei mendatang.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK