5 Klub Tujuan Harry Kane Musim Depan

jal, CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 13:51 WIB
Berikut lima klub yang bisa jadi tujuan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane pada musim depan. Harry Kane ingin hengkang dari Tottenham Hotspur pada akhir musim ini. (AP/Shaun Botterill)
Jakarta, CNN Indonesia --

Penyerang Tottenham HotspurHarry Kane dilaporkan telah menyatakan akan hengkang ke tim lain pada akhir musim ini. Berikut lima klub yang bisa diperkuat Kane pada musim depan.

Sky Sports mengabarkan Kane ingin mengakhiri masa baktinya bersama Tottenham. Bomber andalan timnas Inggris itu ingin urusan transfer beres sebelum Piala Eropa 2020 digelar pada 11 Juni mendatang.

Kane ditengarai ingin pindah ke klub yang bisa rutin meraih gelar setiap musimnya. Hal ini tidak didapat Kane selama memperkuat tim London Utara.


Padahal, Kane rajin mencetak banyak gol setiap musimnya. Total 220 gol telah dijaringkan Kane dari 334 pertandingan bersama Tottenham di semua kompetisi.

Berikut lima klub yang bisa jadi tujuan Kane pada kompetisi musim depan:

Manchester City

Kepergian Sergio Aguero pada akhir musim ini membuat Man City butuh sosok mesin gol baru. Pelatih Pep Guardiola jelas butuh bomber yang konsisten mencetak gol karena Gabriel Jesus sejauh ini belum memuaskan.

Gelontoran gol Kane jelas jadi garansi ia bisa diandalkan. Kane juga tidak akan butuh adaptasi karena sudah mengenal dengan sangat baik atmosfer Liga Inggris.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Kelebihan lain yang membuat Kane cocok bermain di Man City karena ia juga cukup piawai dalam memberikan assist. Selama berseragam Tottenham sudah 46 assist yang diciptakan oleh Kane.

Manchester United

Berbeda dengan Man City, The Red Devils sebenarnya punya stok pemain di lini depan yang berlimpah. Mulai dari Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford hingga Edinson Cavani.

Cavani jelas tidak bisa diandalkan di setiap laga mengingat usianya saat ini. Sedangkan Martial justru lebih sering tampil angin-anginan.

Rashford dan terutama Greenwood bisa lebih dimaksimalkan perannya musim depan. Namun, kedua pemain ini bukan tipikal targetman sehingga kehadiran pemain seperti Kane akan jadi tambahan signifikan buat ketajaman lini serang Man Utd.

[Gambas:Video CNN]

Peluang Kane Reuni dengan Pochettino

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK