Ronaldo Pamer Jersey Baru Juventus Musim 2021/2022

CNN Indonesia | Selasa, 18/05/2021 20:53 WIB
Cristiano Ronaldo menjadi salah satu model saat Juventus memperkenalkan jersey kandang anyar mereka untuk musim 2021/2022. Cristiano Ronaldo jadi model Juventus untuk mempromosikan jersey kandang anyar untuk musim 2021/2022. (Foto: REUTERS/MASSIMO PINCA)
Jakarta, CNN Indonesia --

Cristiano Ronaldo menjadi salah satu model saat Juventus memperkenalkan jersey kandang anyar mereka untuk musim 2021/2022, Selasa (18/5).

Striker asal Portugal itu terlihat mengenakan kostum khas Juventus dengan garis hitam-putih yang menjadi identitas klub.

Juventus merilis jersey kandang baru untuk musim depan ini sekaligus untuk merayakan 10 tahun Allianz Stadium.


Karena itu dalam kerah jersey anyar Juventus yang masih diproduksi oleh Adidas itu terdapat tulisan '10 Years At Home' yang dipersembahkan untuk Allianz Stadium.



Rencananya, Juventus akan menggunakan jersey ini pertama kali pada final Coppa Italia melawan Atalanta, Kamis (20/5) dini hari WIB. Sementara, jersey ini akan dijual untuk umum mulai 25 Mei mendatang.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

"Penting bagi kami untuk merayakan hari jadi ke-10 dari Allianz Stadium dengan jersey ini, karena kami tahu betapa berarti hal itu bagi fans ," kata Francesca Venturini, Desainer Sepak Bola Adidas dikutip dari laman Juventus.

"Juventus adalah klub yang identik dengan inovasi dan pemimpin global dalam dunia sepak bola, itulah sebabnya kami ingin memasukkan elemen baru dan unik dalam seragam ini, sambil tetap mempertahankan tradisinya," ucap Venturini menambahkan.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/ptr)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK