Hasil UFC 263: Belal Muhammad Menang

ptr, CNN Indonesia | Minggu, 13/06/2021 10:01 WIB
Belal Muhammad berhasil menaklukkan Demian Maia dengan kemenangan angka mutlak di UFC 263, Minggu (13/6) pagi WIB. Belal Muhammad menang atas Demian Maia di UFC 263. (USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas)
Jakarta, CNN Indonesia --

Belal Muhammad berhasil menaklukkan Demian Maia dengan kemenangan angka mutlak di UFC 263, Minggu (13/6) pagi WIB.

Ronde pertama diawali dengan pertarungan terbuka saat Maia dan Belal sama-sama berusaha untuk saling menyerang. Dalam sebuah momen, Maia berhasil mendesak Belal.

Kombinasi pukulan Belal Muhammad sukses membuat wajah Maia terluka. Sedangkan Maia terus berusaha membawa laga ke ground fighting.


Masuk ke ronde kedua, Belal Muhammad tetap solid dalam standing fight. Pukulan Belal Muhammad menyulitkan Maia. Sementara itu ambisi Maia untuk melakukan take down juga tak bisa terlaksana dengan baik karena kuda-kuda Belal cukup kokoh.

Di menit terakhir, Maia coba mendesak Belal di pagar octagon namun tidak bisa menghasilkan serangan lanjutan yang baik.

Banner Euro 2020

Defense Belal Muhammad dalam menghadapi upaya take down Maia berjalan dengan baik. Reaksi Belal sangat cekatan sehingga Maia kesulitan melakukan take down di awal ronde ketiga.

Strategi Maia yang berhasil diredam Belal membuat Maia kesulitan di sisa ronde ketiga. Belal dengan jeli terus mencari celah untuk melayangkan pukulan dan tendangan ke arah pertahanan Maia.

Jun 12, 2021; Glendale, Arizona, USA; Belal Muhammad lands a hit against Demian Maia during UFC 263 at Gila River Arena. Mandatory Credit: Mark J. Rebilas-USA TODAY SportsBelal Muhammad dominan di laga lawan Demian Maia. (USA TODAY Sports/Mark J. Rebilas)

Maia kembali berusaha sekuat tenaga melakukan upaya take down dan kuncian di 30 detik terakhir. Namun Belal kembali berhasil bertahan dengan baik.

Seluruh juri pun memenangkan Belal Muhammad di laga UFC 263 ini.

[Gambas:Video CNN]



(ptr/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK