Prediksi Jerman vs Hungaria di Euro 2020

CNN Indonesia | Rabu, 23/06/2021 11:19 WIB
Berikut prediksi Jerman vs Hungaria dalam laga penyisihan Grup F Euro 2020 (Euro 2021) yang akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Kamis (24/6) dini hari. Timnas Jerman di Euro 2020 (Euro 2021). (AP/Philipp Guelland)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pertandingan timnas Jerman vs Hungaria akan menjadi laga penting di dalam penentuan kelolosan negara-negara kontestan Grup F Euro 2020 (Euro 2021). Berikut prediksi Jerman vs Hungaria di Euro 2020.

Jerman dianggap di atas angin karena Hungaria merupakan tim terlemah di Grup F jika mengacu peringkat FIFA.

Pemilik tiga gelar Euro itu akan mencoba menang dari Hungaria agar tak perlu menggantungkan nasib dengan hasil di laga lain.  


Jika melihat performa timnas Hungaria asuhan Marco Rossi dalam dua laga sebelumnya, Jerman tak layak besar kepala. Karakter defensif yang dibangun Rossi sebagai orang Italia, terbukti ampuh meredam tim-tim ofensif.

Berikut prediksi Jerman vs Hungaria yang dihimpun redaksi CNNIndonesia.com:

Jerman Menang Telak Lawan Hungaria (Putra Permata Tegar Idaman)

Jerman dalam kondisi bagus setelah menunjukkan performa indah dalam duel lawan Portugal. Kini, Der Panzer harus menghadapi Hungaria di laga penentuan.

Hungaria punya semangat juang yang bagus, terbukti hal itu bisa terlihat di laga lawan Prancis.

Namun Jerman bisa meredam Hungaria dan permainan cepat dan kembali memanfaatkan lebar lapangan.

Jerman mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Menang di Tengah Badai Cedera (Haryanto Tri Wibowo)

Thomas Muller hampir dipastikan absen saat melawan Hungaria. Selain itu Jerman juga berpeluang tanpa Mats Hummels serta Ilkay Gundogan. Tapi, skuad Jerman cukup dalam di Euro 2020 dan punya amunisi yang cukup untuk mengalahkan Hungaria.

Jerman di Euro 2020 mengingatkan kita kembali bahwa mereka adalah tim yang dijuluki Tim Diesel. Kemenangan atas Portugal membuktikan Jerman telat panas di Euro setelah dikalahkan Prancis pada laga pertama.

Hasil imbang cukup bagi Jerman untuk lolos ke 16 besar Euro 2020, tapi saya prediksi Der Panzer akan menang 4-0 atas Hungaria.

Banner Euro 2020

Jerman Raih Kemenangan Kedua (Surya Sumirat)

Hungaria sukses mengadang laju Prancis dengan menahan imbang pada laga kedua. Performa itu akan jadi perhatian khusus bagi Jerman.

Saat melawan Prancis, lini belakang Hungaria tampil solid dan rapi, kiper Peter Gulacsi juga tidak kalah menawan. Akan tetapi, hal itu bukan masalah besar bagi Jerman.

Die Mannschaft akan terus menggempur pertahanan Hungaria sampai mereka lelah hingga akhirnya terlihat celah mencetak gol. Saya memprediksi Jerman menang 3-0 atas Hungaria.

Berita ini berlanjut ke halaman berikutnya >>>

Prediksi Jerman vs Hungaria di Euro 2020

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK