Mbappe Mulai Tanya-tanya Benzema Soal Real Madrid

CNN Indonesia | Kamis, 22/07/2021 17:15 WIB
Kylian Mbappe dikabarkan sudah mulai menanyakan profil pelatih fisik Real Madrid kepada kompatriotnya Karim Benzema. Kylian Mbappe mulai tanya-tanya tentang profil pelatih fisik Real Madrid. (REUTERS/KAI PFAFFENBACH)
Jakarta, CNN Indonesia --

Rumor kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid semakin deras setelah bintang muda asal Prancis itu dikabarkan mulai menanyakan profil staf pelatih kepada Karim Benzema.

Sport.es melaporkan, Mbappe tengah menghabiskan liburan bersama striker Real Madrid Benzema. Mbappe mulai bertanya-tanya tentang para pelatih yang bekerja di Bernabeu.

"Setelah menghabiskan waktu libur bersama di Mykonos, orang dekat Benzema menyebut Mbappe sudah mencari tahu pfofil pelatih fisik pribadi yang mungkin dapat bekerja sama dengannya," tulis laporan tersebut.


Pada umumnya para pemain top memang memiliki pelatih fisik pribadi untuk menunjang performa kebugaran mereka di lapangan.

Mbappe pun mulai bertanya kepada Benzema tentang sosok pelatih fisik yang mungkin bisa bekerja sama dengannya jika seandainya resmi pindah ke klub ibu kota Spanyol tersebut.

Kedekatan Mbappe dan Benzema sudah terlihat di Euro 2020. Bintang muda Paris Saint Germain itu memang tak segan menyebut Benzema sebagai striker idolanya. Kedekatan ini dianggap bisa jadi salah satu kunci Madrid untuk mendapatkan Mbappe.

Madrid terang-terangan menyebut Mbappe sebagai target utama mereka di bursa transfer. Sang pemain pun sudah memberikan sinyal positif untuk menerima pinangan Los Blancos.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Hanya saja, PSG terus berjuang keras untuk mempertahankan sang pemain yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2022. Peningkatan gaji jadi salah satu cara agar Mbappe mengurungkan niatnya hijrah dari Paris.

Namun, Mbappe tampaknya sengaja menolak tawaran PSG dengan syarat yang sulit dipenuhi. Penyerang 22 tahun mendesak PSG untuk memberikan gaji melebihi Neymar. Selain itu, ia juga meminta klausul bebas pergi ke Madrid di dalam kontrak kerja terbarunya.

[Gambas:Video CNN]

(jun/jal)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK