Bau Ganja Menyengat Saat Mike Tyson Naik Ring

nva, CNN Indonesia | Rabu, 15/09/2021 23:50 WIB
Presiden WBC, Mauricio Sulaiman, mengenang bau ganja yang menyengat saat Mike Tyson menjalani duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. pada November 2020. Panggung pertarungan Mike Tyson vs Roy Jones Jr. di Staples Center. (AFP/Joe Scarnici)
Jakarta, CNN Indonesia --

Presiden World Boxing Council (WBC), Mauricio Sulaiman, mengenang bau ganja yang menyengat saat Mike Tyson menjalani duel ekshibisi melawan Roy Jones Jr. pada November 2020.

Sulaiman kembali membicarakan pertarungan tinju ekshibisi Tyson vs Jones Jr. setelah Evander Holyfield baru-baru ini kalah di ronde pertama dari Vitor Belfort.

Sulaiman tak hanya mendatangi pertarungan Tyson vs Jones Jr. melainkan juga memberi sabuk kepada kedua sosok yang pernah menjadi bintang tinju dunia tersebut.


Satu hal yang tidak bisa dilupakan Sulaiman dari pertarungan tersebut adalah bau ganja yang begitu nyata tercium.

"Triller menyelenggarakannya di Staples Center tanpa penonton. Pertunjukan itu ditambah dengan pertunjukan musik, ada Snoop Dogg, yang mengisap mariyuana berukuran besar...dan begitulah bau yang tercium di seluruh panggung," kata Sulaiman dikutip dari Worldboxingnews

Sulaiman juga mengapresiasi penampilan Tyson dalam pertarungan yang berakhir seri tersebut. Tak luput dari perhatian Sulaiman adalah keberhasilan ajang ekshibisi tersebut dalam meraup uang dalam jumlah banyak.

Setelah pertandingan tersebut, Tyson juga sudah mengaku mengisap ganja sebelum naik ring. Tyson mengutarakan tidak bisa berhenti mengisap ganja selama mempersiapkan diri untuk bertarung lagi setelah belasan tahun absen dari ring tinju.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Kendati mengaku mengisap ganja sebelum bertarung, Tyson saat itu tetap lolos dari peraturan anti-doping karena ganja tidak termasuk zat yang dilarang dalam tes untuk pertarungan tersebut.

Tyson tidak asing dengan ganja. Mantan juara dunia tinju kelas berat tersebut memiliki Tyson Ranch yang merupakan perusahaan ganja di California.

[Gambas:Video CNN]



TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK