Top 3 Sports: Egy Kian Dipercaya FK Senica, Bagnaia Raih Pole

CNN Indonesia
Minggu, 19 Sep 2021 06:32 WIB
Egy Maulana Vikri kembali dipercaya tampil bersama FK Senica hingga Francesco Bagnaia menempati pole position jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir. Egy Maulana Vikri terus mendapat kepercayaan tampil di FK Senica. (AP Photo/Aaron Favila)
Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri kembali dipercaya tampil bersama FK Senica hingga Francesco Bagnaia menempati pole position jadi berita terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut tiga berita pilihan dari dunia olahraga yang terangkum dalam Top 3 Sports:

1. Egy Maulana Main, FK Senica Selamat dari Kekalahan


Egy Maulana Vikri kembali dipercaya tampil dalam laga liga sepak bola Slovakia ketika FK Senica menghadapi Trencin di Stadion Sihoti, Sabtu (18/9) malam waktu Indonesia. Laga ini berakhir imbang 3-3.

Nama Egy ada dalam daftar pemain cadangan bersama delapan pemain lain. Dalam formasi 4-2-3-1, pelatih Pavel Sustr mempercayakan Filip Orsula, Milan Jurdik, dan Simon Sumbera sebagai trio gelandang serang.

Egy masuk pada menit ke-60 menggantikan Filip Orsula. Pergantian pemain ini seperti yang terjadi pada pekan lalu ketika FK Senica bermain melawan Pohronie.

2. Rossi Sebut Data Dovizioso Tak Berguna

Valentino Rossi menyebut melihat data performa motor yang ditunggangi oleh Andrea Dovizioso yang kini jadi rekan setimnya tidaklah terlalu berguna. Keduanya akan bersanding sebagai rekan setim di MotoGP San Marino.

Rossi mengakui kehadiran Andrea Dovizioso di Petronas Yamaha merupakan hal yang menarik. Ia tak menyia-nyiakan waktu untuk bertukar pandangan tentang performa motor di sesi latihan bebas pertama MotoGP San Marino, Jumat (17/9).

"Bagi saya, kehadiran Dovizioso sangat menarik karena kami berbicara banyak tentang motor setelah latihan bebas pertama dan kedua."

"Seluruh komentar Dovizioso sangat menarik," ucap Rossi seperti dikutip dari Crash.



3. Hasil Kualifikasi MotoGP San Marino: Bagnaia Raih Pole

Francesco Bagnaia berhak menempati pole position usai menjadi yang tercepat di kualifikasi MotoGP San Marino 2021, Sabtu (18/9).

Bagnaia berhasil mencatat waktu terbaik 1 menit 31,065 detik mengungguli Jack Miller dan Quartararo yang harus puas berada di posisi kedua dan ketiga.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Di kualifikasi pertama atau Q1, Enea Bastianini sempat menjadi yang tercepat dengan catatan 1 menit 31,876 detik dibuntuti Marc Marquez dan Takaaki Nakagami di posisi kedua dan ketiga.

Live streaming MotoGP San Marino 2021 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com pada Minggu (19/9). Sementara siaran langsung bisa ditonton melalui Trans7.

[Gambas:Video CNN]



(rhr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER