Prediksi MotoGP San Marino 2021

CNN Indonesia | Minggu, 19/09/2021 07:41 WIB
Balapan MotoGP San Marino 2021 akan digelar di Sirkuit Misano, Minggu (19/9). Berikut prediksi MotoGP San Marino 2021. Francesco Bagnaia diprediksi menang di MotoGP San Marino 2021. (REUTERS/ANDREW BOYERS)
Jakarta, CNN Indonesia --

Balapan MotoGP San Marino 2021 akan digelar di Sirkuit Misano, Minggu (19/9). Berikut prediksi MotoGP San Marino 2021.

Balapan MotoGP San Marino dipastikan berlangsung seru dengan semakin panasnya persaingan dua pembalap teratas di klasemen: Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia.

MotoGP San Marino menjadi momen yang tepat bagi Bagnaia untuk memangkas jarak dengan Quartararo di puncak klasemen sementara. Saat ini Bagnaia tertinggal 53 poin dari Quartararo.


Bagnaia pun memiliki peluang besar untuk memenangkan MotoGP San Marino 2021 setelah berhasil menempati pole position pada balapan nanti.

Grid kedua ditempati Jack Miller, sedangkan Fabio Quartararo akan start dari posisi ketiga. Sementara, Marc Marquez juga berpotensi menebar ancaman meskipun harus start dari posisi ketujuh.

Berikut prediksi MotoGP San Marino 2021 menurut redaksi olahraga CNNIndonesia.com:

Bagnaia Menang, Rossi Terpuruk di MotoGP San Marino (Jun Mahares)

Francesco Bagnaia menjadi salah satu pembalap Italia yang layak difavoritkan untuk memenangi balapan di rumah mereka. Sebab, pembalap veteran Valentino Rossi sulit untuk diandalkan karena bakal start di posisi ke-23.

Kemenangan fantastis di MotoGP Aragon dan pole position di MotoGP San Marino bisa jadi modal untuk memenangi balapan di Sirkuit Misano akhir pekan nanti.

Jika tak terkendala cuaca, Bagnaia saya prediksi mampu merebut podium pertama untuk menjaga wajah Italia di depan publik sendiri. Sementara Rossi bakal terpuruk dan gagal menembus 10 besar.

Bagnaia Menang di MotoGP San Marino (Surya Sumirat)

Francesco Bagnaia memiliki kans besar menang MotoGP San Marino. Selain jadi yang tercepat di kualifikasi, Bagnaia juga tercepat di FP3.

Pada FP2 MotoGP San Marino performa Bagnaia juga termasuk mengagumkan dengan menempato posisi tiga besar. Hasil-hasil apik itu bisa jadi modal Bagnaia mengulang sukses di Aragon.

Start yang bagus bisa jadi modal Bagnaia menang MotoGP San Marino. Pembalap lain yang berpeluang podium di MotoGP San Marino adalah Jack Miller serta Marc Marquez.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Bagnaia Dominan di MotoGP San Marino (M Rizki Haerullah)

Francesco Bagnaia telah berhasil menunjukkan penampilan dominan di latihan bebas dan kualifikasi MotoGP San Marino 2021.

Pembalap Ducati itu selalu menembus tiga besar mulai FP1 hingga FP4, dan akhirnya meraih pole position di MotoGP San Marino.

Saya memprediksi Bagnaia mampu menjadi pemenang MotoGP San Marino 2021 diikuti Fabio Quartararo dan Jorge Martin.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Bagnaia, Quartararo, dan Marquez Peluang Naik Podium MotoGP San Marino

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK