Solskjaer Takut Ronaldo Tak Dapat Penalti di Man Utd

ptr, CNN Indonesia | Senin, 20/09/2021 10:58 WIB
Ole Gunnar Solskjaer khawatir Cristiano Ronaldo tidak akan mendapat penalti bersama Manchester United di Liga Inggris setelah kontroversi melawan West Ham. Ole Gunnar Solskjaer merasa Ronaldo layak mendapat penalti di laga lawan West Ham. (AP/Ian Walton)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ole Gunnar Solskjaer mengaku khawatir Cristiano Ronaldo tidak akan mendapat penalti bersama Manchester United di Liga Inggris.

Solskjaer menganggap bahwa Ronaldo layak mendapat penalti dalam laga West Ham vs Manchester United.

"Dia [Vladimir Coufal] menempatkan kaki saat Cristiano berlari dan ia dilanggar," ucap Solskjaer seperti dikutip dari Independent.


Selain Coufal, Ronaldo juga sempat terjatuh ketika diadang oleh Kurt Zouma saat menerobos kotak penalti West Ham. 

"Saya harap itu bukan tentang 'Cristiano tidak akan pernah mendapat penalti'," ujar Solskjaer.

Ronaldo mencetak satu gol pada laga lawan West Ham. Gol Ronaldo membuat skor menjadi 1-1 setelah Man Utd kebobolan lebih dulu oleh Said Benrahma. Selain satu gol, Ronaldojuga tampil impresif dan jadi ancaman utama lini pertahanan West Ham sepanjang laga.

Man Utd pada akhirnya bisa meraih kemenangan 2-1 atas West Ham lewat gol kedua yang dicetak oleh Jesse Lingard di menit ke-89.

Ronaldo menunjukkan tren bagus sejak kembali berseragam Man Utd. Dalam tiga laga yang telah dimainkan, CR7 empat kali mencatatkan namanya di papan skor.

Banner Video Highlights MotoGP 2021

Ronaldo pun kini langsung bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris. Ronaldo yang sudah mencetak tiga gol hanya tertinggal satu gol dari Mohamed Salah yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/har)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK