Man Utd vs West Ham: Setan Merah Mainkan 2 Remaja

CNN Indonesia
Rabu, 22 Sep 2021 18:50 WIB
Manchester United berpeluang memainkan dua pemain remaja saat melawan West Ham United pada babak ketiga Piala Liga Inggris. Anthony Elanga masuk skuad Man Utd vs West Ham. (Pool via REUTERS/MICHAEL REGAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Manchester United berpeluang memainkan dua pemain remaja saat melawan West Ham United pada babak ketiga Piala Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB.

Dua pemain muda yang bisa ditampilkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer di lapangan adalah bek kiri Alvaro Fernandez dan penyerang Anthony Elanga.

Dikutip dari Manchester Evening News, Solskjaer menggaransi Elanga masuk ke dalam skuad melawan West Ham. Pemain 19 tahun itu debut di tim senior pada musim lalu dan memiliki pramusim yang bagus. Rapor itu membawa Elanga berpeluang tampil di Carabao Cup.


"Anthony hebat di pramusim. Sikapnya, antusiasmenya, ketepatannya. Saya suka melihat pemain seperti ini," ujar Solskjaer dikutip dari MEN.

"Dia kecewa tidak bermain melawan West Ham [akhir pekan lalu], tetapi dia mencetak gol untuk U-23 dan sekarang dia siap. Dia akan masuk di skuad," ucap Solskjaer menambahkan.

Leicester's Marc Albrighton, front, duels for the ball with Manchester United's Alex Telles during the English FA Cup quarter final soccer match between Leicester City and Manchester United at the King Power Stadium in Leicester, England, Sunday, March 21, 2021. (AP Photo/Ian Walton, Pool)Alex Telles bisa dimainkan melawan West Ham. (AP/Ian Walton)

Dalam melawan West Ham nanti Elanga bisa dimainkan sebagai pemain pengganti saat menggantikan Edinson Cavani atau Anthony Martial.

Remaja lain yang bisa diberi kesempatan bermain oleh Solskjaer adalah Alvaro Fernandez di posisi bek kiri. Fernandez bisa jadi pilihan karena Solskjaer berpeluang memberikan istirahat kepada Luke Shaw.

[Gambas:Video CNN]

Fernandez bisa dimainkan sejak menit awal atau sebagai pengganti Alex Telles yang baru pulih dari cedera. Pelatih asal Norwegia itu juga menggaransi Telles masuk ke dalam skuat The Red Devils melawan West Ham di Piala Liga Inggris.

"Alex [Telles] telah bekerja dengan baik dan akan berada di skuad juga," tutur Solskjaer.

"Kami tidak kehilangan siapa pun pada hari Minggu, jadi ini adalah skuad yang sama atau kumpulan pemain yang sama untuk dipilih," kata Solskjaer melanjutkan.



(sry/ptr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER