Awas Man City, Messi Sudah Latihan Penuh di PSG

CNN Indonesia | Senin, 27/09/2021 19:25 WIB
Jelang pertandingan matchday kedua Liga Champions melawan Manchester City, Lionel Messi sudah kembali berlatih bersama para pemain Paris Saint-Germain (PSG). Lionel Messi sudah berlatih secara penuh bersama PSG. (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Jakarta, CNN Indonesia --

Jelang pertandingan matchday kedua Liga Champions melawan Manchester City, Lionel Messi sudah kembali berlatih bersama para pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Messi sebelumnya mengalami masalah pada lutut kaki kiri. Memar pada lutut tersebut diakibatkan karena benturan dengan pemain Olympique Lyon. Dikutip dari L'Equipe, Messi cedera setelah berbenturan dengan lutut Jerome Boateng.

Mantan pemain Barcelona itu pun harus beristirahat dalam dua laga. Messi tidak main ketika PSG berhadapan dengan Metz dan Montpellier.


Jelang pertandingan melawan Man City, Skysports menyebut Messi sudah kembali menjalani latihan penuh. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial tersebut, Messi terlihat berlatih bersama Kylian Mbappe dan Neymar.

Mengikuti latihan secara penuh memperbesar indikasi Messi akan bermain melawan Man City. PSG butuh kemenangan saat menjamu The Citizens setelah hanya bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan Club Brugge pada matchday pertama Liga Champions.

Messi sudah bermain tiga kali membela PSG, dua kali di Liga Prancis dan sekali di Liga Champions, tanpa mencetak gol.

Kapten timnas Argentina itu memiliki kesempatan mencetak gol pertama untuk PSG saat bertemu Man City. Dari enam pertandingan melawan Man City, Messi mencetak enam gol.

Messi juga memiliki catatan baik ketika bertemu dengan klub yang dilatih Pep Guardiola.

Banner Live Streaming MotoGP 2021

Empat dari enam gol Messi ke gawang Man City disarangkan ketika Manchester Biru sudah ditangani Guardiola.

Jika Messi sudah pulih benar, ada kemungkinan Mauricio Pochettino kembali menurunkan trio Messi, Mbappe, dan Neymar.

[Gambas:Video CNN]



(nva/jun)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK