Top 3 Sports: Indonesia Gasak Malaysia, Leicester vs Man Utd

jun | CNN Indonesia
Sabtu, 16 Oct 2021 07:30 WIB
Kemenangan Indonesia 3-0 atas Malaysia di perempat final Thomas Cup 2020 hingga jadwal Leicester vs Manchester United di Liga Inggris, jadi terpopuler. Indonesia kalahkan Malaysia di perempat final Thomas Cup 2020. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia --

Kemenangan Indonesia 3-0 atas Malaysia di perempat final Thomas Cup 2020 hingga jadwal Leicester vs Manchester United di Liga Inggris, masuk daftar berita terpopuler.

Komentar pelatih Liverpool Jurgen Klopp soal Newcastle yang bergelimang uang, pun jadi salah satu artikel yang diminati pembaca.

Berikut Top 3 Sports CNNIndonesia.com:


1. Gasak Malaysia 3-0, Indonesia ke Semifinal Thomas Cup

Jonatan Christie memastikan langkah Indonesia ke semifinal Thomas Cup usai mengalahkan Ng Tze Yong 14-21, 21-19, dan 21-16 pada partai ketiga perempat final di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Jumat (15/10) malam waktu Indonesia.

Kemenangan Jojo itu sekaligus membawa Skuad Garuda unggul 3-0 atas Malaysia dan berhak melaju ke babak semifinal turnamen beregu bergengsi tersebut.

Sebelumnya Indonesia sudah unggul dua kosong lewat kemenangan Anthony Ginting atas Lee Zii Jia dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tekuk Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

2. Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Leicester vs Man Utd

Jadwal Liga Inggris pekan ini diwarnai oleh pertandingan seru antara Leicester City vs Manchester United di Stadion King Power, Sabtu (16/10) malam WIB.

Man Utd tandang ke markas Leicester dengan misi mengakhiri tren negatif. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

[Gambas:Video CNN]

Man Utd hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Everton pada pekan ketujuh Liga Inggris di Old Trafford, 2 Oktober lalu. Sebelum itu, Cristiano Ronaldo dkk malah takluk 0-1 saat menjamu Aston Villa.

3. Klopp Ingatkan Newcastle: Uang Tak Beli Kesuksesan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengingatkan Newcastle bahwa uang tidak bisa begitu saja menghasilkan kesuksesan sambil menyinggung masalah hak asasi manusia (HAM).

Diketahui, Dana Investasi Publik (PIF) yang diawasi langsung oleh Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) mengambil alih kepemilikan Newcastle dari dari St. James Holdings Limited dengan nilai £305 juta (sekitar Rp5,8 triliun).

"Apa artinya ini bagi sepak bola? Beberapa bulan kami memiliki masalah dengan klub-klub yang membangun Liga Super, dan memang demikian. Tapi [Newcastle] ini soal membangun tim super, jaminan tempat di Liga Champions dalam beberapa tahun," kata Klopp.

(jun/jun)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER