Makhachev Disebut Lebih Bagus Dibanding Khabib

ptr | CNN Indonesia
Selasa, 19 Oct 2021 08:28 WIB
Ali Abdelaziz menyebut Islam Makhachev adalah sosok petarung dengan versi lebih baik dibandingkan Khabib Nurmagomedov. Islam Makhachev disebut lebih baik dibandingkan Khabib. (AFP/Mike Lawrie)
Jakarta, CNN Indonesia --

Ali Abdelaziz menyebut Islam Makhachev adalah sosok petarung dengan versi lebih baik dibandingkan Khabib Nurmagomedov.

Abdelaziz yang merupakan manajer Khabib dan Makhachev, menyebut Makhachev merupakan tipe petarung yang mirip dengan Khabib.

"Saya rasa dia akan jadi salah satu petarung terhebat yang pernah ada. Saya rasa dia adalah versi lebih baik dari sosok Khabib."


"Saya benar-benar percaya itu. Saat ini ia belum mencapai itu, namun dia akan bisa melakukannya. Saya rasa dia adalah juara masa depan," tutur Abdelaziz dikutip dari BJPENN.

Makhachev sendiri saat ini memegang rekor 20-1 dalam perjalanan kariernya di dunia mixed martial arts. Setelah sempat kalah dari Adriano Martin di UFC 192, Makhachev kemudian mencatat delapan kemenangan beruntun.

Khusus untuk tahun ini, Makhachev sudah mengantongi dua kemenangan atas Drew Dober dan Thiago Moises. Dua kemenangan tersebut sama-sama dihasilkan lewat submission.

Makhachev dijadwalkan menghadapi Rafael dos Anjos di UFC 267 pada 30 Oktober. Namun Dos Anjos mengalami cedera sehingga posisinya digantikan oleh Dan Hooker.

Banner Testimoni

Duel Makhachev melawan Dan Hooker bakal jadi duel penting dalam karier kedua petarung. Makhachev saat ini ada di peringkat kelima sedangkan Dan Hooker ada di posisi keenam.

Kemenangan di laga nanti bisa mengantar pemenang mendapatkan duel melawan petarung papan atas di kesempatan berikutnya.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA
TERPOPULER